Cara Mengatasi Insomnia (Susah Tidur)

Cara Mengatasi Insomnia (Susah Tidur) - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Mengatasi Insomnia (Susah Tidur) !! Semoga tulisan dengan kategori kesehatan !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Mengatasi Insomnia (Susah Tidur) ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Susah tidur atau sering di sebut dengan insomnia, semua orang pasti pernah mengalaminya, biasanya insomnia terjadi karena terlalu lelah, stres, atau adanya perubahan pola hidup.

Misalkan terlalu banyak aktivitas atau banyak pekerjaan yang dapat membuat fikiran kita lelah dan pada ahirnya stres, hal tersebut adalah salahsatu penyebab ada susah tidur atau insomnia.

Insomnia merupakan suatu keadaan sesorang yang mengalami susah untuk tidur atau tidur yang tidak nyaman, dan sering terbangun di malam hari. Insomnia juga reaksi dari adanya penyakit lain.

Tentu hal ini sangat mengganggu kita karena di esok harinya kita masih punya aktivitas penting atau pekerjaan yang membutuhkan tenaga ataupun fikiran yang fit, akan tetapi kita yang terserang insomnia tentu akan lelah di pagi hari nya, karena tidur yang kurang di malam hari.

Lantas apa yang harus di lakukan ketika seseorang susah tidur atau insomnia?

Anda tidak perlu mengkawatirkannya lagi tentang insomnia, karena kali ini saya akan mengulas secara gamblang tentang bagaimana cara mengatasi susah tidur atau insomnia.
Baca juga :



Yuk kita lasung saja simak ramuan nya untuk mengatasi susah tidur atau insomnia.

Ramuan pertama.

Siapkan 5,buah kurma 1,buah pisang dan madu murni 2-3 cendok makan.

Aturan pakai, Kurma dan pisang kita blander dengan menambahkan air secukupnya, lalu tambahkan madu nya 2-3 sendok makan, aduk hingga rata. Minum 2 kali sehari dengan dosis yang sama.

Ramuan kedua.

90 gram bunga pagoda, dan 15 gram jahe segar. Keringkan kedua bahan tersebut, sangrai hingga kelihatan kecoklatan, lalu tumbuk hingga menjadi bubuk.

Aturan pakai, ambil satu sendok teh ramuan bubuk yang sudah di buat tadi, sedu dengan segelas air panas, campurkan madu secukupnya, aduk hingga kondisi dingin atau hangat, sesuaikan dengan selera anda, minum 2 kali sehari dengan dosis yang sama.

Jika ingin menggunakan aroma terapi untuk mengatasi insomnia, gunakan daun asam jawa, caranya, keringkan daun asam jawa secukupnya lalu masukkan kedalam bantal dan gunakan bantal tersebut ketika hendak tidur.

Begitulah cara mengatasi susah tidur atau sering di sebut dengan insomnia, semoga dengan ulasan ini anda semua dapat terlepas dengan yang namanya insomnia.

Cara di atas adalah cara yang paling efektif untuk mengatasi masalah insomnia, dan lebih bagusnya lagi dengan cara tersebut tidak memiliki efek samping yang buruk untuk tubuh kita karena kita menggunakan bahan alami atau tradisional.

Semoga ulasan di atas dapat memberikan solusi susah tidur anda, lakukan cara di atas dengan rutin, InsyaAllah susah tidur anda ter atasi. Selamat mencoba dan rasakan manfaat nya, trimakasih, salam sehat.

Demikian info Cara Mengatasi Insomnia (Susah Tidur) , Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Mengatasi Insomnia (Susah Tidur) ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post