(New) 360° Aplikasi Kamera Google V.8.3.0. Buat Bikin Foto 360 derajat

(New) 360° Aplikasi Kamera Google V.8.3.0. Buat Bikin Foto 360 derajat - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang (New) 360° Aplikasi Kamera Google V.8.3.0. Buat Bikin Foto 360 derajat !! Semoga tulisan dengan kategori Kamera Google !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan (New) 360° Aplikasi Kamera Google V.8.3.0. Buat Bikin Foto 360 derajat ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


(New) 360° Aplikasi Kamera Google V.8.3.0. Buat Bikin Foto 360 derajat

Aplikasi Android kamera Google

Sperti yang kalian lihat di Facebook. .  Ketika ada yang upload foto 360° pasti pengen nyoba ya. . .  Iya dong pastinya karena kelihatannya unik banget kan.   Seakan-akan kita yang sedang memegang kameranya. . 
Ya. . .  Semuanya itu di buat dengan kamera Google ini guys. .

Google Camera

Aplikasi Kamera Google V.8.3.0 merupakan aplikasi Android yang Fiturnya unik sekali menurut saya. .  Karena dengan aplikasi kamera Google ini kita bisa membuat foto dan ketika di upload akan seperti nyata. . .  Maksudnya gimana?  Maksudnya jika kita upload foto dari kamera Google ini di Facebook dan ada orang yang lihat foto kita. .  Maka akan seperti Seakan-akan mereka yang sedang memegang kameranya. .  Yah seperti video gitu. .  Jadi ketika Handpone dia di pindah posisi maka fotonya juga akan berubah posisinya. . . 
Contohnya seperti di Facebook saya ini

Nah seru kan. . . .  
Bagi kalian yang mau mencoba aplikasi kamera Google ini. .  Silahkan download aplikasinya dibawah ini. . .  Dan Jangan lupa share ya guys. . . 






Oke thanks ya gan. .  Jangan lupa share ya . . 


(New) 360° Aplikasi Kamera Google V.8.3.0. Buat Bikin Foto 360 derajat



Demikian info (New) 360° Aplikasi Kamera Google V.8.3.0. Buat Bikin Foto 360 derajat, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi (New) 360° Aplikasi Kamera Google V.8.3.0. Buat Bikin Foto 360 derajat ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post