7 Sunah Rasul Yang Terbukti Menyehatkan Dan Terhindar Dari Penyakit

7 Sunah Rasul Yang Terbukti Menyehatkan Dan Terhindar Dari Penyakit - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang 7 Sunah Rasul Yang Terbukti Menyehatkan Dan Terhindar Dari Penyakit !! Semoga tulisan dengan kategori seputar islam !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan 7 Sunah Rasul Yang Terbukti Menyehatkan Dan Terhindar Dari Penyakit ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Sunnah rasul, sunnah rosul itu perbuatan yang meniru Rasulullah, meskipun hanya perbuatan sepele ternyata semua yang di kerjakan nabi kita Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam memberi manfaat kesehatan tubuh kita, seandainya kita mengikuti atau mengerjakan semua sunah rosul tentu kita akan terhindar dari penyakit, nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam tidak pernah sakit ketika masa hidup nya Ia cuma sakit ketika hendak di jemput malaikat untuk menghadap Allah subhanahu wa ta'ala alias Wafat, itupun beliau hanya sakit demam tinggi.

Sekarang kita tinggal meniru nya agar kita sehat dan terhindar dari penyakit yang berbahaya.

Disini saya menemukan 7 sunah Rasulul yang terbukti bermanfaat untuk kesehatan dan terhindar dari penyakit. Akan saya paparkan semua di sini secara gamblang agar sahabat mengerti tentang penting nya menjalankan sunnah rasul, meskipun hanya Sunnah disamping kita mendapatkan pahala saat mengerjakan nya kita juga akan mendapatkan banyak manfaat kesehatan yang berguna bagi tubuh kita.

1. BAB. duduk, berisiko tinggi terserang wasir/ambeien. BAB jongkok lebih bersih serta menyehatkan, serta yg terpenting itu ialah sunnah.

2. Kencing berdiri berisiko prostat serta batu ginjal. Kencing jongkok lebih bersih serta menyehatkan, serta yg terpenting itu ialah sunnah.

3. Enzim di tangan menolong makanan lebih gampang dicerna. ketimbang dengan besi, kayu, atau plastik, makan dengan tangan lebih bersih, fitrah serta menyehatkan, serta yg terpenting itu ialah sunnah.

Baca juga :



4. Makan serta minum berdiri bisa menginterupsi perncernaan. Dengan duduk lebih santun serta menyehatkan, serta yg terpenting itu ialah sunnah. 

5. Makan di kursi, masih kurang menyehatkan. Dengan duduk di lantai, badan akan membagi perut menjadi 3 ruang udara, makanan serta air, serta yg terpenting itu ialah sunnah.

6. Makan buah sehabis makan (cuci mulut) kurang bagus bagi lambung, pasal adanya reaksi asam. Yang bugar ialah makan buah sebelum makan, menolong melicinkan saluran pencernaan serta membuatnya lebih siap, serta yg terpenting itu ialah sunnah.

7. Tidur tengkurep tak bagus buat kesehatan, bahkan itu tidurnya syetan. Tidur menghadap kanan lebih menyehatkan, serta yg terpenting itu ialah sunnah.

  • Banyak Rahasia Sunnah yg sudah diteliti para pakar, dari segi hikmah, manfaat, serta kebugaran. Benarlah yg dikatakan: di balik sunnah adanya kejayaan. Bagi kita, bila contohnya belum tahu manfaatnya, terus saja semangat mengikuti adab serta tuntunan Rasul. faedah itu pengaruh samping, motivasi utamanya ialah mengikuti adab serta tuntunan Rasul. 
  • Seorang dokter Eropa berkata: bila seluruh manusia mengamalkan 3 sunnah saja (sunnah makan, sunnah di Kamar Mandi, serta sunnah tidur), tersebutkan harusnya aku berhenti jadi dokter pasal tak adanya pasien. Subhanallah.

Cintailah sunnah Nabi, tak cuma adab2 sehari tetapi semua apakah yang sudah Rasullah tetapkan dalam Islam . "Mau yg disukai atau tidak" iku pilihan yang harus anda pilih karena Islam tidak pernah memaksa apalagi kekerasan, islam adalah Agama yang damai.

Nah sahabat!!! Sekarang sudah jelas bukan bahwa sunnah rasul sangat banyak manfaat nya bagi kehidupan kita, kita juga akan mendapatkan pahala dari Allah subhanahu wa ta'ala ketika mengerjakan sunnah rasul.

Silahkan sahabat merenunginya mana yang baik dan mana yang tidak baik lalau saya jelas mengikuti sunnah rasul, meskipun tidak bisa semuanya setidak nya saya sudah mengerjakan nya walau hanya sedikit, perubahan di mulai dari sedikit agar kita tidak terlalu kesulitan untuk melakukannya, hehe... Yang ini pendapat saya sendiri.



Demikian info 7 Sunah Rasul Yang Terbukti Menyehatkan Dan Terhindar Dari Penyakit, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi 7 Sunah Rasul Yang Terbukti Menyehatkan Dan Terhindar Dari Penyakit ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post