Do'a Setelah Shalat Dhuha (Penarik Rezeki)

Do'a Setelah Shalat Dhuha (Penarik Rezeki) - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Do'a Setelah Shalat Dhuha (Penarik Rezeki) !! Semoga tulisan dengan kategori seputar islam !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Do'a Setelah Shalat Dhuha (Penarik Rezeki) ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, sahabat islam yang di rahmati Allah subhanahu wa ta'ala, di artikel saya yang sebelumnya telah menjelaskan tentang Cara Mengerjakan Sholat Dhuha dan Manfaat Dari Sholat Dhuha yang Hanya Dua Rakaat Saja sepertinya belum lengkap jika belum berdoa setelah shalat, nah, sekarang saya akan membagikan do'a setelah shalat dhuha, mari kita simak ulasan tentang do'a setelah shalat dhuha.

Setelah mengerjakan Sholat Dhuha anda tinggal duduk dg khusyu dan konsentrasi dlm membaca Bacaan Doa Dzikir seperti Istighfar 100 kali, Sholawat Nabi 32 kali, Bacaan Tasbih dan Tahmid yg bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Alloh. Setelah itu anda bisa dilanjut dg membaca Doa Setelah Sholat Dhuha seperti dibawah ini:

|»Bacaan Do'a Setelah Shalat Dhuha.«|

Allahumma innadh dhuha-a dhuha-uka, wal bahaa-a bahaa-uka, wal jamaala jamaaluka, wal quwwata quwwatuka, wal qudrata qudratuka, wal ishmata ishmatuka. Allahumma inkaana rizqi fis samma-i fa anzilhu, wa inkaana fil ardhi fa akhrijhu, wa inkaana mu'asaran fayassirhu, wa inkaana haraaman fathahhirhu, wa inkaana ba'idan fa qaribhu, bihaqqiduhaaika wa bahaaika wa jamaalika wa quwwatika wa qudratika, aatini maa ataita ‘ ibadikash shalihin.

Artinya :“Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagunan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, penjagaan adalah penjagaan-Mu, Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh”.

Beberapa hadist yang menjelaskan tentang keutamaan melaksanakan shalat sunat di pagi hari atau sholat dhuha yaitu sebagai berikut lebih tepatnya lagi dibawah ini :

|» “Sesungguhnya di Surga itu ada pintu yang disebut pintu Dhuha, maka tatkala di hari Kiamat nanti ada panggilan khatib: Siapakah orang yang suka membiasakan shalat Dhuha ? Inilah pintu kamu sekalian, masuklah kamu sekalian dengan penuh Rahmat Allah subhanahu wa ta'ala." ( HR Thabrani ).

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam Bersabda:

“ Siapa saja yang dapat mengerjakan Shalat Dhuha dengan langgeng, akan di ampuni dosanya oleh Allah subhanahu wa ta'ala, sekalipun dosa itu sebanyak buih di lautan." ( HR Tirmidzi )

Demikianlah pembahasan saya kali ini untuk Doa Setelah Sholat Dhuha

Mudah-mudahan dengan adanya pembahasan diatas bisa membantu anda dan yang terpenting bisa memberikan banyak manfaat khususnya untuk saya selaku penulis dan umumnya untuk anda semua yang telah berkunjung ke blog kami. Terimakasih!!!

Adapun jika anda susah dalam menghafalkan bacaan Do'a setelah Sholat dhuha diatas maka anda bisa membaca Bacaan Doa Sholat Dhuha dengan bahasa anda sendiri atau dg bahasa Indonesia karena didalam Islam tidak menyulitkan para hambanya dalam melakukan berbagai hal dan Allah subhanahu wa ta'ala juga maha pintar dan maha Pemurah sehingga Allah subhanahu wa ta'ala pasti dpt mengerti dan mendengar bacaan Do'a sholat dhuha anda.

Kemudian kalian sebagai seorang muslim dan Muslimah jika setelah selesai mengerjakan Sholat dhuha, ada baiknya untuk memperbanyak membaca Bacaan dzikir setelah sholat karena keutamaan dan keistimewaan dzikir sangatlah banyak sehingga sangat disayangkan sekali bagi kalian setiap muslim dan muslimah tidak membaca dzikir setelah shalat baik setelah shalat sunnah maupun shalat wajib lima waktu.

Mungkin sudah cukup penjesalan cara sholat dhuha yang bisa saya jelaskan kepada anda semua para pengunjung yg beriman dan semoga tulisan yg sederhana ini bisa berguna dan bermanfaat bagii anda karena tujuan saya dalam menulis artikel ini tak lain hanya ditujukan untuk anda semua.

Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda:
" Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya,maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala." (HR. Al-Bukhari).


Demikian info Do'a Setelah Shalat Dhuha (Penarik Rezeki), Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Do'a Setelah Shalat Dhuha (Penarik Rezeki) ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post