Cara Menempatkan Judul Blog Di Tengah Menggunakan Ponsel Android

Cara Menempatkan Judul Blog Di Tengah Menggunakan Ponsel Android - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Menempatkan Judul Blog Di Tengah Menggunakan Ponsel Android !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Menempatkan Judul Blog Di Tengah Menggunakan Ponsel Android ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Judul blog pada tampilan template pada semestinya berada di samping kiri, akan tetapi kita dapat merubah nya sesuai dengan ke inginan kita, misalkan kita ingin agar judul blog kita berada di tengah ataupun sebelah kanan.

Sahabat blogger disini saya akan mengulas sedikit tentang pemindahan judul blog ke tengah-tengah, dan disini saya ingin memberikan tutorialnya melalui ponsel Android saja, jadi kita tidak perlu menggunakan laptop untuk sekedar merubah judul blog ke tengah-tengah, karena saya rasa ponsel masakini sudah mampu melakukan nya.

Mari kita ulas dengan gamblang agar semua menjadi jelas dan mudah di mengerti atau di pahami seorang pemula sekalipun, langsung capcus gan.

»» pertama kita harus memiliki browser Chrome pada ponsel Android kita karena kita akan mengganakan browser tersebut untuk mengakses blog kita.

»» Buka browser Chrome lalu log in ke blog seperti biasa.

»» Setelah itu pilih / klik Tema, lihat gambar dibawah.


»» Lalu pilih kolom sesuaikan, lihat gambar dibawah.




»» Selanjutnya pilih pilihan Lanjutan, lihat gambar dibawah.





»» Dan lanjut ke pilihan Tambahkan css, sesuaikan seperti gambar dibawah.




»» Lalu akan muncul halaman kosong dan isi halaman tersebut dengan script yang sudah saya sediakan di bawah, setelah selesai pilih kolom terapkan ke blog.




Masing-masing script memiliki kegunaan tersendiri pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Gambar header atau judul blog di tengah.
#header-inner {
background-position: center !important;
width: 100% !important;
text-align: center;
 }
#header-inner img {
margin: auto;
}

Ini jika gambar anda kecil akan menjadi lebar.
#header-inner {
background-size: cover;
width: 100% !important;
text-align: center;
}
#header-inner img {
 width: 100%;
height: 100%;
}

Gambar sebelah kanan dan judul sebelah kiri.
#header-inner {
background-position: right !important;
width: 100% !important;
}

.titlewrapper, .descriptionwrapper {
float: left;
clear: both;
margin-left: 20px;
}

Gambar sebelah kiri dan judul sebelah kanan. 
#header-inner {
background-position: left !important;
width: 100% !important;
}

.titlewrapper, .descriptionwrapper {
float: right;
clear: both;
margin-right: 20px;
}



Catatan: Untuk gambar yang lebih besar, Anda mungkin harus mengubah ukurannya untuk membuat mereka tampil berdampingan dengan teks.

Ok.!!! Saya rasa sudah cukup jelas semua, karena saya sudah menautkan beberapa gambar dan kolom script agar mudah untuk di pahami, untuk sahabat yang merasa masih kurang jelas silahkan tanyakan di kolom komentar, untuk saat ini saya hanya dapat menjelaskan seperti itu saja karena saya rasa ulasan di atas sangat mudah untuk di pahami.

Demikian info Cara Menempatkan Judul Blog Di Tengah Menggunakan Ponsel Android, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Menempatkan Judul Blog Di Tengah Menggunakan Ponsel Android ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post