Do'a Ketika Melihat Orang Lain Terkena Musibah

Do'a Ketika Melihat Orang Lain Terkena Musibah - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Do'a Ketika Melihat Orang Lain Terkena Musibah !! Semoga tulisan dengan kategori seputar islam !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Do'a Ketika Melihat Orang Lain Terkena Musibah ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sahabat islam yang di rahmati Allah subhanahu wa ta'ala. Sering kali dalam kehidupan kita sehari-hari kita melihat seseorang sedang terkena musibah entah itu musibah kecil ataupun besar, lantas biasanya kita menolong seseorang tersebut tanpa mendoakan nya.

Ada baiknya jika kita mendoakan seseorang yang sedang terkena musibah, karena dengan mendoakan seseorang yang sedang terkena musibah maka kita akan di selamatkan dari hal tersebut, apapun hal tersebut selama ia masih hidup.

Dalam hukum Allah yang baik akan mendapatkan balasan baik pula dan sebaliknya hal atau perbuatan buruk akan di balas pula dengan keburukan bahkan siksaan dari Allah subhanahu wa ta'ala. Entah di dunia ataupun di ahirat balasan itu pasti menghampirimu.

Berikut ini adalah doa ketika melihat orang lain terkena musibah:




الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي عَافَانِي مِمَّا ابْتَلَاكَ بِهِ وَفَضَّلَنِي عَلَى كَثِيرٍ مِمَّنْ خَلَقَ تَفْضِيلًا

Al HAMDULILLAAHILLAADZII 'AAFAANII MIMMAABTALAAKA BIHI WA FADHDHALANII 'ALAA KATSIIRIN MIMMAN KHALAQA TAFDHIILAN

Arti:
segala puji bagi Allah yang telah menyelamatkanku dari musibah yang diberikan kepadamu, dan melebihkanku atas kebanyakan orang yang Dia ciptakan

Cara Membaca:
Ketika melihat orang lain terkena musibah. Dibaca tapi jangan sampai yang terkena musibah mendengarnya

Keutamaan:
diselamatkan dari ujian tersebut, apapun hal tersebut selama ia masih hidup

Sumber:
H.R. Tirmidzi 3431
غريب - حسن (الألباني)


Kelak Allah subhanahu wa ta'ala akan membalas semua perbuatan mu, sekarang kita hanya perlu berbuat baik saja dan menjalankan perintah Nya.

Semoga ulasan doa di atas dapan menambah pengetahuan anda dan amalan baik anda, saya selaku penulis mohon maaf jika ada kesalahan kata atau kalimat yang saya tuliskan, mohon yang lebih tau bisa mengkoreksi kalimat saya dalam doa ini, trimakasih.
Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.


Demikian info Do'a Ketika Melihat Orang Lain Terkena Musibah, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Do'a Ketika Melihat Orang Lain Terkena Musibah ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post