Vidio G30s Pki

Vidio G30s Pki - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Vidio G30s Pki !! Semoga tulisan dengan kategori seputar islam !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Vidio G30s Pki ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Sekarang ini di Indonesia sedang ramai dengan vidio G-30s PKI, sebenarnya vidio GG30S PKI ini sudah lama atau vidio kuno jadi kualitas vidio tidaklahbegitu bagus, vidio ini juga masih di ragukan kebenaran nya, saya sendiri kurang begitu paham atas g30s pki, jelas saja saat itu saya belum terlahir, saya tau tentang PKI dari cerita seseorang tua di sekitar saya namun serita itu pun tidak menceritakan secara detail, ketika saya menonton vidio ini saya merasa masih banyak yang kurang, jika saya kutip dari cerita orang-orang tua yang saya dengar, misalnya tentan penindasan kepada rakyat dan sebagainya.



Vidio yang saya bagikan ini jika saya pribadi menilainya hanya menceritakan tentang pembunuhan dan penculikan para jendral angkatan darat, memang dalam vidio ini angkatan darat lah yang menolak keras tentang adanya komunis yang berencana agar rakyat di persenjatai.

Daripada anda penasaran dengan vidionya langsung saja di download vidionya di link yang sudah saya sapkan di bawah

DOWNLOAD VIDIO G30S-PKI.

Link vidio sudah saya bagikan tinggal anda mendownload nya, saya pun tidak dapat menceritakan detail tentang PKI, Karena saya juga sama seperti kalian rakyat kecil yang sudah di merdekakan oleh para pahlawan, saya tidak mengerti tentang penjajahan saya hanya tau dari cerita mulut dan beberapa buku sejarah dan sedikit ulasan di artikel online.

Kita sudah merdeka, kita hanya punya kenangan sejarah perjuangan para pahlawan, kita menonton vidio PKI bukan berarti kita mendukung PKI akan tetapi kita yang tidak pernah tau tentang kekejaman PKI dan perjuangan para pahlawan bisa mengerti dan memahami tentang perjuangan para pahlawan, semangat para pahlawan.

Sahabat sebenarnya vidio ini di luar topik blog saya karena saya hanya membahas tutorial, seputar islam dan kesehatan. Sedangkan ini adalah vidio kekejaman PKI, lalu saya harus menaruh dimana? 😀 ini semua demi kecintaan saya kepada negri ini dan dungan saya terhadap Jendral seluruh koramil sudah mengadakan nonton bareng vidio g30s pki sekarang giliran kita yang belum menyaksikan ini kesempatan anda karena telah masuk ke blog saya, senarkan vidio ini agar semua dapat menonton.

Saya rasa cukup dulu ulasan vidio PKI ini, atas kekurangan nya saya mohon maaf terlebih lagi jika terdapat kesalahan kata ataupun kalimat-kalimat yang terdapat pada artikel ini, saya benar-benar minta maaf sebesar-besarnya, Trimakasih.


Demikian info Vidio G30s Pki, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Vidio G30s Pki ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post