Game PS1 untuk laptop Beast Wars Transformers Full Version

Game PS1 untuk laptop Beast Wars Transformers Full Version - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Game PS1 untuk laptop Beast Wars Transformers Full Version !! Semoga tulisan dengan kategori Fighting !! Multy Player !! PS1 !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Game PS1 untuk laptop Beast Wars Transformers Full Version ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Game PS1 untuk laptop Beast Wars Transformers Full Version - Jika membahas soal Game PS1 1tidak akan ada habis nya, yups, karena dalam Game PS1 terdapat Game-Game yang sangat melegenda di kalangan para Gamers, bisa jadi awal kemunculan Gamers berasala dari Game PS1 atau bahkan dari Konsol Game sbelum nya.

Kali ini admin akan membagikan Game PS1 Beast Wars Transformers yang mungkin sudah banyak di anatara kalian yang sudah mengenal dan memainkan Game PS1 ini, karena memang tidak dapat di pungkiri Game ini banyak di mainkan oleh kids jaman Old, dan banyak Kids Jaman Now yang belum tau dengan game PS1 ini.



Reviews

Saya akan membagikan sedikit reviews dari Game PS1 Beast Wars Transformers ini, biar penasaran saya akan membagikan reviews nya sedikit saja ya.. hehe

Baiklah permainan ini ber genre fighting, Third Person, seperti yang kalian ketahui tentu saja jika bergenre fighting maka kalian akan memainkan Game berkelahi, tentu sama seperti Game PS1 yang bergenre fighting lain nya, dalam permainan ini terdapat 6 Karakter yang bisa di mainkan oleh pemain, namun di awal permainan pemain tidak akan bisa langsung memainkan ke 6 karakter tersebut, karena ada di antara karakter yang harus di dapatkan dengan cara menemukan POD statis di misi tertentu.

Download Juga : Game PS1 Fighter Maker

dari setiap karakter ini tentu memiliki keahlian masing masing yang unik dan juga kelemahan yang unik, untuk menjalan kan misi tentu pemain harus melawan setiap musuh yang ada pada setiap misi, jika pemain mengalami kekalahan atau membuat karakter terbunuh pemain bisa memulihkan karakter dengan cara menemukan ikon mini di level atau tempat yang sama, selain itu pemain juga bisa memulihkan sekutu atau teman dengan mengendalikan Airazor atau Terrosaur.






nah daripada kalian penasaran dengan Game nya, langsung saja Download Game PS1 Beast Wars Transformers untuk Laptop nya sekarang juga, poko nya Game ini seru banget buat di mainkan.

Informasi Game.


  • Title Game : Beast Wars Transformers
  • Platform : PlayStatios! 1
  • Genre : Fighting, Third Person
  • Mode : Single Player


Link Download Game & Emulator.

Download Game PS1
Download Emulator PS1

Demikian info Game PS1 untuk laptop Beast Wars Transformers Full Version, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Game PS1 untuk laptop Beast Wars Transformers Full Version ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post