Download Game PS1 Petualangan OddWorld Abe's Oddysee untuk PC/Laptop

Download Game PS1 Petualangan OddWorld Abe's Oddysee untuk PC/Laptop - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Download Game PS1 Petualangan OddWorld Abe's Oddysee untuk PC/Laptop !! Semoga tulisan dengan kategori Action !! Adventure !! Multy Player !! PS1 !! Single Player !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Download Game PS1 Petualangan OddWorld Abe's Oddysee untuk PC/Laptop ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Download Game PS1 Petualangan OddWorld Abe's Oddysee untuk PC/Laptop- Sudah lama saya ngga update Game, nah untuk sekarang saya akan membagikan kembali Game PS1 Petualangan yang lumayan seru untuk di mainkan pada saat waktu luang.

Game PS1 ini tentu nya bergendre Adventure / Petualangan, tentu Game ini akan seru untuk di mainkan, mungkin bagi sebagian besar di antara kalian sudah banyak yang memainkan Game PS1 petualangan ini, atau pasti ada saja yang baru tau Game ini.



Baiklah saya akan langsung saja membagikan Game Play dari Game PS1 OddWorld Abe's Oddysee ini.

Game Play

Game ini tentu nya bergenre Platform 2 Dimensi, diamna pemain akan memainkan atua mengendalikan karakter yang bernama Abe, karna Game ini bergenre adventure pasti kalian akan menjelajah dari tempat satu ke tempat yang lain, tak hanya itu kalian juga di haruskan memcahkan teka-teki yang tersedia di setiap tempat untuk berlanjut ke misi selanjut nya, menavigasii rintangan, dan menghindari muysuh adalah bagian dari petualangan dalam Game ini.

Karakter yang di kendalikan oleh pemain akan mati jika tersentuh atau di serang musuh akan AutoMati, tak hanya itu, Abe akan AutoMati juga jika ytersentuh oleh rintangan, jatuh dari ketinggian yang terlampau tinggi, menahan Bom yang terlalu lama.

Abe bisa berjalan, Berlari, berjongkok, berguling, menghindari musuh, berjingjit menghindari musuh dan menambahkan elemen, selain itu abe juga bisa menggunakan alat-alat atau benda-benda dan juga bisa membuang nya seperti : Daging, Batu atau Granat, namun untuk granat jika pemain menahan nya terlalu lama dan meledak si Abe akan AuotoMati.

ScreenShoot






Nah Gimana? pasti nya Game ini seru untk dimainkan, pokok nya GAme ini Rekomen banget deh, karna Game ini ukuran nya ga terlalu besar jadi bisa di mainkan di Laptop yang spek nya Standar :)

Oke selamat bermain..


Informasi Game.
  • Game: OddWorld Abe's Oddysee
  • Genre: Action, Adventure
  • System: Sony Playstation
  • ModeSingle Player , Multy Player
Link Downlaod & Emulator.


Demikian info Download Game PS1 Petualangan OddWorld Abe's Oddysee untuk PC/Laptop, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Download Game PS1 Petualangan OddWorld Abe's Oddysee untuk PC/Laptop ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post