Tips Meningkatkan Tingkat Kecocokan Pada AdMob.

Tips Meningkatkan Tingkat Kecocokan Pada AdMob. - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Tips Meningkatkan Tingkat Kecocokan Pada AdMob. !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Tips Meningkatkan Tingkat Kecocokan Pada AdMob. ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Fauzilblog001.blogspot.com, masih seputar admob, sekarang saya ingin berbagi pengalaman saya dalam menambah percentage tingkat kecocokan pada iklan admob, yang saya bahas adalah versi hitam bukan pengguna admob yang dengan ber susah payah, berkreasi dengan aplikasi-aplikasi karyanya.

Menurunnya tingkat kecocokan pada iklan admob biasanya di pengaruhi dengan berbagai hal, jaringan buruk, aplikasi tool yang kurang stabil dalam hal penayangan iklan, peforma hp juga menurut saya ikut andil dalam penurunan tingkat kecocokan pada iklan admob.


1. Jaringan.
Jaringan yang tidak stabil akan memperrendah tingkat kecocokan pada tayangan iklan admob, karena akan banyak permintaan tayangan iklan namun jaringan anda tidak mampu untuk menayangkan iklan, sehingga hal tersebut akan menurunkan tingkat kecocokan pada tayangan iklan admob. Solusinya adalah dengan memperbaiki jaringan internet anda, atau bisa juga di pengaruhi dengan aplikasi vpn yang anda gunakan yang dimana aplikasi vpn tersebut tidak mampu memproses server dengan maksimal.


2. Aplikasi Tool.
Aplikasi tool yang anda gunakan juga sangat berpengaruh dalam penurunan tingkat kecocokan pada iklan admob, yang sering terjadi adalah settings atau pengaturan waktu tayang iklan, jika anda mengatur waktu tayang iklan dengan durasi yang pendek tentu hal ini juga dapat menurunkan tingkat kecocokan pada iklan admob, ketika jaringan meminta tayangan iklan dan aplikasi tool anda belum sempat menayangkan iklan namun jaringan sudah meminta tayang iklan lagi, hal ini perlu di perhatikan ketika anda bermain hitam, Solusi terbaik bikin durasi tayang iklan sedikit lebih lama biasanya saya set ke 30 detik/tayang iklan, memang sedikit lama namun hal ini cukup penting untuk di perhatikan.

3. Peforma HP.
Jika hp anda memilili peforma yang buruk sebaiknya jangan main admob versi hitam, karena memainkan versi hitam ini sangat menguras atau membutuhkan peforma hp yang bagus, karena anda menjalankan dua aplikasi sekaligus, aplikasi vpn dan aplikasi tool, jika hp anda memiliki peforma buruk maka hp anda tidak mampu menampilkan iklan admob dengan maksimal dan hasilnya tingkat kecocokan pada iklan admob anda akan menurun.

Sementara ini dulu yang dapat saya kabarkan pada sahabat fauzilblog001.blogspot.com, mungkin dilain kesempatan akan saya kabarkan lagi jika saya menemukan hal baru yang dapat membatu para sahabat. Jika ada yang belum memiliki tool untuk admob bisa hubungi saya denga WA 0895398890171. Perlu di ingat jika anda wa hanya akan saya tanggapi dengan balasan link download aplikasi tool, saya tidak menanggapi pertanyaan-pertanyaan lain, silahkan tinggalkan komentar jika anda merasa terbantu dengan tulisan ini, terimakasih.


Demikian info Tips Meningkatkan Tingkat Kecocokan Pada AdMob., Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Tips Meningkatkan Tingkat Kecocokan Pada AdMob. ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post