Hari Kebangkitan Manusia Di Akhir Zaman.

Hari Kebangkitan Manusia Di Akhir Zaman. - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Hari Kebangkitan Manusia Di Akhir Zaman. !! Semoga tulisan dengan kategori seputar islam !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Hari Kebangkitan Manusia Di Akhir Zaman. ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Fauzilblog001.blogspot.com, bismillah hirrahma nirrahim, ada sedikit pengetahuan cerita tentang hari kebangkitan, mungkin kisah ini tidak cukup detail dalam saya menceritakan nya, setidaknya sepenggal cerita ini bisa menyentuh hati kita untuk selalu memperbaiki dosa-dosa yang sudah kita perbuat.



Ketika hari kebangkitan tiba maka semua orang tanpa terkecuali akan di bangkitkan dengan keadaan yang sesuai dengan amal ibadahnya ketika di dunia, jika seseorang tersebut memiliki banyak amal dan ibadah ketika ia hidup di dunia maka ia akan di bangkitkan dengan keadaaan baik pula, dan ketika salah seorang tersebut tidak memiliki amal ibadah yang baik dan hanya keburukan yang di milikinya, maka ia akan di bangkitkan pula dengan keburukan, bisa berwujud binatang ataupun wajah yang menyeramkan.

Dan perlu di ketahui juga bahwa ketika hari Kebangkitan itu tiba semua di bangkitkan dengan keadaan tanpa pakaian, dan mereka tidak memperdulikan satu sama lain dan mereka masih mengenal satusama lain nya, seperti istri dan kluarganya akan tetapi mereka tidak perduli dengan satu lannya, mereka hanya peduli dan memikirkan diri sendiri, jangankan seseorang biasa, mereka para nabi, para wali, para seh, kiai dan ustad, mereka juga tidak perduli dengan kluarganya kecuali Nabi Muhammad SAW.


Di hari Kebangkitan nanti Nabi Muhammad SAW akan sangat sibuk mengumpulkan umatnya, hanya Nabi Muhammad SAW, ketika umatnya sudah berkumpul maka bersujudlah Nabi Muhammad SAW kepada Allah SWT, Nabi Muhammad memohon pada Allah SWT, ya Allah izinkan Saya (Muhammad) memberi minum pada umat hamba, di jawablah, pada Allah,  bangun Muhammad bangunlah Saya (Allah) akan mengizinkanmu memberi minum pada umatmu.

Setelah itu di ajaklah mendekat ke jembatan sirotol mustaqim, jembatan ini memiliki ukuran yang sangat kecil, ukurannya yaitu sama dengan rambut yang di belah menjadi (7), dan seseorang yang memiliki amal ibadah maka meraka akan dapat menyebrangi jembatan sirotol mustaqim tersebut tanpa kesulitan, amal baik akan datang dan akan membantu untuk menyebrangi jembatan sirotol mustaqim,  dan sebaliknya mereka yang hanya memiliki sedikit amal ibadah maka mereka akan kesulitan dan akhirnya terjerumuslah mereka ke dalam neraka.

Lalu Nabi Muhammad melihat banyak umatnya yang terjerumus keneraka maka Nabi Muhammad pun bersujud kepada Allah, Dan Allah pun Bertanya ya Muhammad bangunlah jangan menangis apa yang Kau inginkan? Bangun lah akan Ku kabulkan, Yaa Allah selamatkanlah umat hamba yang hanya memiliki iman sebesar biji kurma, maka di kabulkanlah permintaan Nabi Muhammad, dan Nabi Muhammad turun untuk menjemput umatnya yang masih memiliki iman meski hanya sebesar biji kurma, Nabi Muhammad menjemput seseorang tersebut dengan keadaan badan yang penuh dengan siksaan.

Setelah itu Nabi Muhammad pun bersujud menangis kepada Allah SWT, ya Muhammad bangunlah jangan menangis apa yang Engkau inginkan bangunlah akan Aku kabulkan, Yaa Allah hamba mohon selamatkan umat hamba yang masih memiliki iman meski hanya sekecil biji jagung, maka di kabulkanlah oleh Allah, dan Nabi Muhammad pun turun ke pintu neraka untuk menjemput umatnya yang masih memiliki iman sebesar biji jagung.

Nabi Muhammad SAW masih melihat banyak umatnya yang terjerumus dalam neraka ketika mereka menyebrang jembatan sirotol mustaqim tersebut, maka Nabi Muhammad pun kembali bersujud kepada Allah SWT, dan Allah mengatakan ya Muhammad bangunlah bangun akan Aku kabulkan permintaanmu, apa yang engkau inginkan padaKu?, ya Allah hamba ingin agar Engkau menyelamatkan umat hamba yang masih memiliki iman meski hanya sebesar biji sawi, lalu turunlah Nabi Muhammad untuk menjemput umatnya di dalam neraka yang masih memiliki Iman meski hanya sebesar biji sawi.

Lalu bersujud dan menangis lagi Nabi Muhammad SAW kepada Allah SWT, dan Allah berkata, bangun hai Muhammad kenapa engkau menangis bukankah permintaanmu sudah Aku kabulkan? Lalu mengapa kau masih menangis bangunlah apa yang kau inginkan akan Aku kabulkan, Yaa Allah Tolong selamatkan umatKu yang sudah mengucapkan LAA ILAHAILLALLAH di masa hudupnya, maka dikabulkanlah do'a Nabi Muhammad SAW dan turunlah Nabi Muhammad untuk menjemput umatnya didalam neraka yang masih bisa berucap LAA ILAHAILLALLAH semasa hidupnya.

Nah sahabat islam begitulah Nabi Muhammad Ia sangat menyayangi semua umatnya,  Allah menunjukkan syurga firdaus pada Nabi Muhammad dan apa yang dikatakan Nabi Muhammad? Dimana umatKu umatKu umatKu, dimana uumatKu Yaa Allah.

Semoga sedikit kisah ini dapat memperkuat rasa iman dan taqwa kita kepada Allah dan Rasulnya, kita tidak perlu menghitung berapa banyak amal ibadah kita karena semua sudah di catat dengan benar tidak akan salah.


Demikian info Hari Kebangkitan Manusia Di Akhir Zaman., Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Hari Kebangkitan Manusia Di Akhir Zaman. ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post