Cara Mudah Mengganti Id Iklan Yang Tidak Terlihat Di String, Menggunakan Apk Editor Pro

Cara Mudah Mengganti Id Iklan Yang Tidak Terlihat Di String, Menggunakan Apk Editor Pro - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Mudah Mengganti Id Iklan Yang Tidak Terlihat Di String, Menggunakan Apk Editor Pro !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Mudah Mengganti Id Iklan Yang Tidak Terlihat Di String, Menggunakan Apk Editor Pro ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Kembali saya fauzilblog001 ingin sedikit memberikan pengalaman saya mengenai bagaimana cara merubah id iklan admob yang berada pada sebuah aplikasi, sebelum nya saya sudah membagikan atau mempublikasikan tentang bagaimana cara merubah id iklan admob yang terdapat pada aplikasi, namun kali ini berbeda dengan sebelumnya, tutorial kali ini adalah mengganti id iklan admob pada aplikasi yang tidak terletak pada string ataupun layout, melainkan id iklan admob bisa anda temukan di dalam smali.
Banyak keluhan atau pertanyaan dari sahabat tentang mengganti iklan admob, akan tetapi tutorial yang beredar di Google hanya memberikan keterangan yang id iklan admob terletak pada string ataupun layout, jadi banyak para sahabat bertanya kepada saya bahwa id iklan admob tidak di temukan Padahal sudah mengikuti tutorial dengan benar.

Mengapa id iklan admob tidak di temukan ketika kita mencarinya menggunakan apk editor pro? Hal itu terjadi karena ada beberapa aplikasi yang tidak meletakkan id iklan admob di dalam string ataupun admob, melainkan id iklan admob di taruh di dalam smali jadi kita perlu mencarinya di dalam script smali maka kita akan menemukan id iklan admob yang kita cari.

Lantas bagaimana caranya mencari id iklan admob yang terdapat pada script smali? Karna pertanyaan seperti itulah saya menulis tutorial ini dan saya berharap dapat membatu para sahabat yang mengalami kesulitan dalam hal mengganti id iklan admob pada aplikasi menggunakan apk editor pro. 

Baca Juga:

Berikut adalah pengalaman saya yang ingin saya kabarkan pada semua sahabat dalam hal mengganti id iklan admob pada aplikasi apk editor pro yang berbeda di dalam script smali.

Syarat penting yang perlu di patuhi adalah hp anda wajib ROOT, hal ini agar aplikasi apk editor pro dapan bekerja di hp para sahabat.

Bahan utamanya adalah:
Aplikasi Apk Editor Pro.

Kita lanjut ke tutorial, saya harab sahabat bisa lebih tliti dalam mengamati tutorial ini agar bisa mendapatkan hasil yang sesuai.

  • Pertama kita buka aplikasi Apk Editor Pro. 
  • Pilih select apk from app.

  • Pilih aplikasi yang ingin agan ganti id iklan admob nya, klik dan pilih full edit (RESOURCE RE-BUILD).


  • Lihat bagian bawah dan pilih folder files.

  • Lanjutkan dengan memilih dex smali.

  • Tunggu proses hingga selesai dan akan muncul beberapa folder tambahan, lihat gambar di bawah. Klik kotak yang saya beri tanda anak panah.

  • Lanjut dengan menuliskan kode iklan admob dengan klu ca-app-pub dan klik search atau simbul kaca pembesar.

  • Tunggu proses hingga selesai dan anda akan menemukan kode iklan admob yang selama ini agan cari.

  • Klik logo pensil untuk edit id iklan admob
  • Edit id iklan admob sesuai keinginan agan lalu klik save dan kembali.

  • Kembali hingga tampil seperti gambar di bawah dan pilih Build.

  • Tunggu proses hingga selesai dan akan tampil seperti gambar di bawah, pilih install namun sebelumnya hapus dulu aplikasi yang sudah ter install sebelum nya.


Dengan begitu anda sudah berhasil mengganti id iklan admob pada sebuah aplikasi menggunakan apk editor pro, saya merasa tutorial ini cukup mudah dan tidak ribet jadi saya berharap tutorial ini bisa lebih mudah untuk di pahami setiap pembacanya.

Nantikan tutorial-tutorial menarik lagi tentunya hanya di fauzilblog001 yang akan selalu berusaha untuk  memberikan solusi dengan cara menuliskan tutorial-tutorial menarik seperti yang sudah anda baca di atas.


Demikian info Cara Mudah Mengganti Id Iklan Yang Tidak Terlihat Di String, Menggunakan Apk Editor Pro , Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Mudah Mengganti Id Iklan Yang Tidak Terlihat Di String, Menggunakan Apk Editor Pro ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post