Cara Mengganti Package Name Aplikasi Menggunakan Apk Editor Pro

Cara Mengganti Package Name Aplikasi Menggunakan Apk Editor Pro - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Mengganti Package Name Aplikasi Menggunakan Apk Editor Pro !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Mengganti Package Name Aplikasi Menggunakan Apk Editor Pro ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Sahabat fauzilblog001, kaliini saya ingin kembali berbagi pengetahuan saya tentang bagaimana cara merubah sebuah package name aplikasi menggunakan aplikasi apk editor pro, cara ini tidak terlalu sulit katena anda tidak perlu menggunakan pc atau komputer untuk mengerjakan nya, melainkan agan cukup menggunakan hp android yang sudah root, akses root pada hp android milik agan sangat di perlukan agar aplikasi apk editor pro dapan bekerja dengan baik.

Mengganti Package Name pada aplikasi biasanya dilakukan karena ingin menggandakan aplikasi, jadi agan dapat meng install beberapa aplikasi yang sama dalam satu hp namun aplikasi tersebut memiliki package name yang berbeda, jadi kita perlu merubah package name agar kita bisa menggandakan aplikasi, saya menyarankan package name di awali dengan com. Baru anda menambahkan package name yang agan inginkan.

Siapkan bahan: Apk Editor Pro.

  • Buka aplikasi Apk Editor Pro.
  • Pilih select apk from app.

  • Pilih aplikasi yang ingin agan ganti package name nya dan pilih common edit.

  • Akan muncul beberapa kolom dan silahkan pilih kolom package name, lalu ubah package name yang biasanya berawalan com. sesuai dengan keinginan agan.

  • Klik save dan tunggu hingga preses selesai.

  • Install apliki tidak perlu menghapus aplikasi yang sudah ter install, karena memiliki package name yang berbeda maka aplikasi yang sudah ter install tidak akan tertimpa.


Selesai sudah misi kita kali ini tentang bagaimana cara Mengganti Package Name Aplikasi Menggunakan Apk Editor Pro. Semoga dengan saya terbitkan artikel ini dapat membatu setiap pembacanya yang mengalami kesulitan untuk mengganti Package Name Aplikasi Menggunakan Apk Editor Pro.


Demikian info Cara Mengganti Package Name Aplikasi Menggunakan Apk Editor Pro, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Mengganti Package Name Aplikasi Menggunakan Apk Editor Pro ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post