Setting Anonytun Kartu Three Opok

Setting Anonytun Kartu Three Opok - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Setting Anonytun Kartu Three Opok !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Setting Anonytun Kartu Three Opok ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Pengguna kartu perdana 3 (three), bergembiralah karena saya akan membagikan pada sahabat semua untuk mengakses internet gratis menggunakan kartu perdana 3 (three).

Disini Saya akan menggunakan aplikasi pendukung Anonytun sebagai alat untuk internet gratisnya, jadi sahabat harus memiliki aplikasi tersebut untuk mengikuti tutorial internet gratis yang akan saya bagikan.

Jika sahabat belum memiliki aplikasi Anonytun, sahabat bisa mengunduhnya di google play store secara gratis, cukup ketikan saja "Anonytun" pada pencarian play store, maka akan muncul aplikasi nya.

Langsung saja simak bagaimana caranya mengakses internet gratis kartu perdana 3 (three) menggunakan aplikasi Anonytun.

  • Buka aplikasi Anonytun yang sudah anda download lalu pilih setting, seperti gambar di bawah.

  • Lalu akan nampak menu pengaturan, lihat gambar dibawah dan samakan.
  • Lanjut ke seting berikutnya, samakan dengan gambar dibawah. 


  • Nah jika semuanya sudah selesai maka langkah berikutnya adalah menjalankan aplikasi Anonytun, lihat gambar dibawah. 


  • Tunggu hingga terhubung, jika terhubung maka akan muncul notif di stetusbar, lihat gambar dibawah. 


Setelah terhubung silahkan minimalkan kan aplikasi Anonytunnya dengan cara klik nav bar home, lalu silahkan anda mengakses internet selayaknya anda memiliki paket internet.

Cara tersebut sudah saya coba di area jawa tengah, jika anda berada di luar jawa tengah silahkan di coba, dan beritau hasilnya di kolom komentar yang ada di bawah.

Semoga dengan saya terbitkan nya tutorial ini, sahabat bisa terbantu untuk hal internet gratis khususnya sahabat yang menggunakan kartu perdana 3 (three).


Demikian info Setting Anonytun Kartu Three Opok, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Setting Anonytun Kartu Three Opok ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post