Cara Daftar Paket Internet Murah Kartu Indosat

Cara Daftar Paket Internet Murah Kartu Indosat - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Daftar Paket Internet Murah Kartu Indosat !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Daftar Paket Internet Murah Kartu Indosat ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Bismillahirrahmanirrahim, semoga apa yang saya bagikan ini ber manfaat untuk semua pembacanya.
Sekarang saya akan memberikan sedikit informasi untuk sahabat kususnya pengguna kartu indosat, karena kaliini saya akan membahas tentang bagaimana cara mendaftarkan peket internet murah kartu indosat.

Paket murah yang akan saya share kali ini adalah dengan tarif Rp.1000,00 dan anda akan mendapatkan kuota internet sebanyak 1GB dan hanya berlaku 1hari saja, jika kita hitung dalam satu bulan kita hnya akan mengeluarkan biaya Rp 30.000,00/bulan, dengan total kuota 30GB.

Yuk langsung simak saja tutorial nya tentang bagaimana cara mendaftarkan paket internet murah untuk kartu indosat. Cara ini tidak terlalu sulit bahkan untuk pemula sekalipun. 
  • Masuk ke panggilan atau dial pad, seperti ketika anda ingin cek pulsa anda, lihat gambar di bawah.

  • Ketikkan *123*111*1# lalu panggil lihat gambar di bawah untuk detailnya.

  • Balas dengan 1 dan tunggu balasan lewat sms bahwa paket anda sudah berhasil di aktifkan. 

Nah begitulah cara untuk mendapatkan paket internet dengan harga yang murah, silahkan di coba dan semoga anda berhasil mendapatkan paket murah tersebut dengan cara yang saya bagikan.


Demikian info Cara Daftar Paket Internet Murah Kartu Indosat, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Daftar Paket Internet Murah Kartu Indosat ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post