Menjaga Kulit Agar Tidak Kusam Dan Kering

Menjaga Kulit Agar Tidak Kusam Dan Kering - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Menjaga Kulit Agar Tidak Kusam Dan Kering !! Semoga tulisan dengan kategori kesehatan !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Menjaga Kulit Agar Tidak Kusam Dan Kering ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Aktifitas yang padat,banyak pekerjaan,polusi udara,pola makanan yang kurang sehat,bahkan perawatan kulit yang kurang teratur dan tepat dapat mengakibatkan kulit anda tampak kusam.Kulit yang kurang terawat,tidak terlihat bersih,tentunya bisa membuat wanita menjadi tidak percaya diri.



Baca juga:
    Nah ,Sahabatku ,Apakah kalian termasuk salah satu wanita yang memiliki masalah kulit kusam yang mengganggu?Jika Ya,Kalian bisa mencoba beberapa tips berikut ini untuk mengembalikan kulit kalian bisa terlihat lebih menawan dan cerah,Diantaranya sebagai berikut:
    • AIR PUTIH.
    Air putih sangat penting dan baik untuk kulit kita ,karena air putih sangat bagus untuk mengatasi dehidrasi yang terjadi pada kulit Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari atau secara teratur  pasti dapat mengatasi kulit kusam kering dan keriput.
    • TIDUR CUKUP.
    Kurang tidur juga termasuk dalam salah satu penyebab kulit anda tampak kusam dan kering ,oleh karena itu biasakanlah memiliki jam tidur yang teratur dan cukup.Istirahatlah atau tidurlah minimal 7_8 jam perhari untuk mendapatkan kulit cerah dan segar dan tentunya untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar dan fit.
    • OLAH RAGA.
    Olah raga selain baik untuk menjaga kesehatan tubuh,ternyata berolah raga secara teratur juga dapat menjaga keelastisan dan kesehatan kulit. Pilihlah jenis olahraga sesuai kondisi tubuh dan hobby anda.
    • MENJAGA POLA MAKAN.
    Zat Zat dan vitamin yang terkandung dalam makanan ternyata sangat berpengaruh untuk kulit anda, jangan asal memilih makanan lo,Jika anda ingin memiliki kulit yang segar dan kencang dianjurkan untuk mengkonsumsi buah buahan dan sayuran secara rutin,sehingga asupan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit agar tercukupi.Buah apel merupakan salah satu buah yang baik untuk kulit,karena apel memiliki kandungan maqnesium dan kalium yang tinggi sehingga dapat memperlancar aliran nutrisi yang diberikan tubuh untuk kulit.Konsumsilah buah apel setiap hari untuk mendapatkan kulit yang bercahaya.
    • BODY LOTION.
    Body lotion juga  merupakan perawatan kulit yang paling penting dan praktis serta dapat menjaga kelembapan tubuh.Pilihlah body lotion yang berbahan alami yang mengandung bahan alami seperti buah ,bery,susu,madu,teh hijau dan masih banyak berbagai produk lainya ,sehingga dapat membantu kulit anda menjadi lebih cantik dengan cara yang aman.

    Semoga tips ini bermanfaat untuk sahabat semua yang memiliki masalah terhadap kesehatan kulit.
    Selamat mencoba ya.






    Demikian info Menjaga Kulit Agar Tidak Kusam Dan Kering, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Menjaga Kulit Agar Tidak Kusam Dan Kering ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

    Previous Post Next Post