Icon Pack Sony Xperia Docomo Retro Oreo 8

Icon Pack Sony Xperia Docomo Retro Oreo 8 - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Icon Pack Sony Xperia Docomo Retro Oreo 8 !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Icon Pack Sony Xperia Docomo Retro Oreo 8 ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Jumpa lagi di fauzilblog001 yang selalu hadir untuk memberikan sesuatu yang baru untuk para sahabat, kali ini saya akan membagikan icon pack premium untuk anda, icon pack berbayar ini akan saya berikan untuk sahabat fauzilblog001 secara geratis tanpa biaya, hehe...
Icon pack ini sangat cocok untuk di terapkan di hp sony xperia sahabat, cocok juga untuk versi docomo, tampilan icon pack yang sedikit gelap akan membuat pandangan anda lebih jelas ketika menatap ponsel sony Xperia sahabat.

Icon pack ini di beri nama oleh pembuatnya Retro Oreo 8, mungkin sebuah nama tidaklah cukup berarti untuk sebuah icon pack, yang pada intinya icon pack hanya perlu menampilkan sebuah tampilan yang bagus dan menarik, sehingga dapat memberi kenyamanan pengguna untuk melihat tampilan dari icon pack tersebut.

Baca juga:

Sepertinya saya terlalu panjang lebar dan berlebihan untuk mengulas sebuah icon pack, bukan maksud saya untuk membuat sahabat bingung akan tetapi sebuah obrolan tau sedikit keterangan juga di perlukan ketika seseorang ingin berbagi sesuatu, apalagi icon pack yang akan saya bagikan ini adalah icon pack yang memiliki dayatarik tinggi ketika sahabat memasang dan melihatnya.

Langsung saja download icon pack nya di link yang sudah saya siapkan di bawah, icon pack Retro Oreo 8 yang seharusnya berbayar ketika sahabat mengunduhnya di playstore, kaliini saya akan memberikan nya gratis sepenuhnya.

Link:



Tampilan Home Screen. 

Tampilan Menu.

Silahkan di coba icon pack nya, saya berharap sahabat menyukai nya, disamping gratis namun icon pack Retro Oreo 8 juga memiliki tampilan yang bagus sehingga dapat memanjakan mata sahabat untuk terus menatap layar hp sony xperia docomo milik anda.

Demikian paparan saya yang mengulas tentang Retro Oreo 8 untuk ponsel sony xperia docomo atau pun global, semoga dapat membantu sahabat semua yang menginginkan icon pack Retro Oreo 8, trimakasih.


Demikian info Icon Pack Sony Xperia Docomo Retro Oreo 8, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Icon Pack Sony Xperia Docomo Retro Oreo 8 ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post