Panteng Jaringan 4G Ponsel Android

Panteng Jaringan 4G Ponsel Android - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Panteng Jaringan 4G Ponsel Android !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Panteng Jaringan 4G Ponsel Android ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


4g, jaringan terbaru yang di luncurkan oleh operator seluler di Indonesia, jaringan terbaru ini memang sangat cepat dalam mengakses sebuah data, di Indonesia sendiri kecepatan jaringan 4G mampu mencapai kecepatan 150 MBps.

Dengan kecepatan mengakses data yang super cepat, tentu saja jaringan 4G di gandrungi para penggunanya,akan tetapi jaringan 4G di Indonesia belum terlalu stabil akibatnya jaringan akan secara otomatis pindah ke 3G ketika sinyal untuk 4G buruk.

Terlebih lagi operator seluler di Indonesia telah memisahkan antara paket data 4G dan paket data 3G, dan ketika kita hanya memiliki paket data 4G dan ponsel kita muncul jaringan 3G,  maka paket data tersebut tidak dapat di gunakan, begitupun sebaliknya.

Lantas bagaimana agar kita dapat menggunakan paket data 4G?

Hal ini sangat mudah dan tidak begitu rumit, yuk langsung saja kita simak tutorial nya tentang bagaimana cara panteng Jaringan ponsel Android ke 4G saja.


  • Tekan *#*#4636#*#* pada dial telephone anda, maka akan muncul beberapa menu dan pilih phone information, lihat gambar dibawah. 
Baca juga: 
  • Lanjut kita pilih pilihan jaringan yang kita inginkan, lihat gambar dibawah.

  • Pilih jaringan 4G only atau LTE only, jika anda ingin jaringan 4G saja yang muncul pada ponsel anda, lihat gambar dibawah. 



Setelah selesai silahkan keluar dari menu tersebut dengan menekan tombol home atau tombol kembali pada ponsel Android anda, menu tersebut tidak akan muncul di ponsel Android pabrikan Samsung, jadi jika ponsel Android anda ber merek smsung lebih baik tidak usah mencobanya karena menu tersebut tidak akan muncul.

Nah, sahabat dengan melakukan cara di atas maka ponsel anda akan lebih maksimal dalam mendapatkan jaringan 4G LTE, sarat yang harus di penuhi adalah, ponsel Android anda sudah support jaringan 4G LTE, dan kartu yang anda pake juga harus sudah support jaringan 4G LTE.

Jika anda tidak memenuhi syarat tersebut maka dampak nya ponsel anda tidak mendapatkan sinyal, dan solusinya adalah dengan mengembalikan pengaturan nya ke wcdma only atau wcdma, gprs (auto pr).

Dengan begitu maka ponsel anda akan muncul lagi jaringan nya namun hanya 3G karena ponsel anda belum mendukung 4G LTE.

Silahkan mencoba dan mudah-mudahan berhasil perlu di ingan jika terjadi kesalahan saya selaku penulis tidak bertanggungjawab atas apa yang telah anda lakukan, artinya resiko anda tanggung sendiri.

Demikian info Panteng Jaringan 4G Ponsel Android, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Panteng Jaringan 4G Ponsel Android ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post