Do'a Untuk Istri Setelah Akad Nikah

Do'a Untuk Istri Setelah Akad Nikah - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Do'a Untuk Istri Setelah Akad Nikah !! Semoga tulisan dengan kategori seputar islam !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Do'a Untuk Istri Setelah Akad Nikah ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Bismillahirrahmanirrahim, menikah, adalah wajib hukumnya, maka berdosa lah kita jika tidak mengerjakannya, lagipula menikah adalah hal yang paling di idam-idamkan bagi semua orang, tidak hanya bujang dan prawan saja namun para duda dan janda juga masih mengharapkan menikah lagi untuk memperbaiki kesalahan di masa sebelumnya.

Ketika kita menikah, dalam islam tentu ada atura-aturan yang harus di penuhi, mungkin dalam pemerintahan kita bebas menikah dengan siapa saja, akan tetapi islam memiliki aturan tersendiri dalam pernikahan, salah satunya adalah menikahi seseorang beda keyakinan atau beda agama, haram hukumnya jika kita menikah dengan seseorang yang musrik, menyekutukan Allah subhanahu wa ta'ala.

Sahabat islam, setelah menikah tentu kita sudah lega karna kita sudah menemukan pendamping hidup, kita dapat berbagi rasa dengan pasangan kita, akan tetapi tidak mudah bagi kita untuk menerima segala sesuatunya tentang istri kita, karena dari kehidupan yang ber beda, asuhan orangtua yang berbeda, prilaku dan hati yang berbeda, tentu ini sangat sulit agar semua perbedaan itu menjadi satu. Lantas apa yang harus kita lakukan setelah menikah?.

Berdo'a kepada Allah subhanahu wa ta'ala adah solusinya, untuk itu memintalah pertolongan kepada Allah setelah kita menikah agar kita bisa menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah, Aamiin.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menuntunkan kepada para suami, ketika mereka menikahi seorang wanita, hendaklah mereka memegang ubun-ubunnya, membaca basmalah, mendoakan keberkahan dan membaca.

Baca juga :


اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِهَا وَخَيْرِ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ ، وَأَعُوْذَ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ

ALLAHUMMA INNI AS’ALUKA MIN KHAIRIHA WA KHAIRI MA JABALTAHA ‘ALAIHI. WA A’UDZUBIKA MIN SYARRIHA WA SYARRI MA JABALTAHA ‘ALAIHI.

Artinya:“Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan aku berlindung kepadaMu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau tetapkan atas dirinya” (HR. Abu Dawud 2/248, Ibnu Majah 1/617 dan lihat Shahih Ibnu Majah 1/324).

Dengan berdo'a kepada Allah subhanahu wa ta'ala, maka Allah akan menjaga segala sesuatunya istrimu untukmu.

Pesan untuk sahabat: setelah kita menemukan jodoh kita hendaklah berdoa meminta kepada Allah untuk kebaikan kamu dan istrimu.

Tidak ada salahnya meluangkan sedikit waktu untuk membagikan ulasan ini.


Demikian info Do'a Untuk Istri Setelah Akad Nikah, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Do'a Untuk Istri Setelah Akad Nikah ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post