Cara Mengcopy Url Aplikasi Atau Game Pada Google Play Store

Cara Mengcopy Url Aplikasi Atau Game Pada Google Play Store - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Mengcopy Url Aplikasi Atau Game Pada Google Play Store !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Mengcopy Url Aplikasi Atau Game Pada Google Play Store ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Bagaimana cara mengcopy url aplikasi atau game di Google Play Store.??? Mari kita simak tutorial berikut ini tentang bagaimana cara mengcopy url aplikasi atau game pada google play store.

Untuk sahabat yang ingin memberi tau teman-teman nya tentang aplikasi yang terdapat pada Google play store, akan tetapi blm mengerti tentang bagaimana cara membagikannya, dan untuk para sahabat yang ingin mereview sebuah aplikasi yang terdapat pada google play store, tidak perlu bingung lagi untuk mencari link download url nya untuk di bagikan, disini saya akan mengulas dengan sempurna untuk mendapatkan url sebuah aplikasi ataupun game yang terdapat pada google play store.

Url atau link download pada konten tertentu memang tidak begitu penting akan tetapi hal itu akan menjadi sangat penting ketika anda ingin berbagi aplikasi tersebut kepada teman-teman anda, karena dengan url download tersebut teman anda akan lebih mudah mendownload aplikasi yang anda sarankan, berbeda dengan hanya sekedar foto gambar aplikasi ataupun sebuah screen shot, tentunya teman anda akan merasa ribet atau kesulitan karena masih harus mencari aplikasinya di playstore dan menyamakan dengan gambar atau foto yang anda berikan, jika anda membagikan nya dengan Url maka dengan sekali klik teman anda akan langsung di antarkan ke aplikasi tersebut.

Lantas Bagaimana Cara Nya?

Langsung saja tidak perlu ber belit-belit mari simak tutorial berikut:

|» Pertama kita buka aplikasi Play Store yang terdapat pada ponsel Android anda, akan tampil sperti gambar di bawah.

|» Pilih aplikasi yang ingin anda bagikan atau ingin anda copy Url atau alamat nya.

|» Lalu scroll ke bawah hingga ketemu link Share lihat gambar dibawah.

|» Setelah ketemu link yang bertuliskan Share silahkan klik dan akan muncul menu seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

|» Silahkan pilih Copy to clipboard

Dan selamat Url yang anda inginkan sudah anda dapatka silahkan anda bagikan url tersebut ke teman anda atau sahabat yang bermain blog dan ber tema aplikasi bisa mencantumkan url tersebut untuk link download.

Bagaimana sahabat cukup mudah bukan? Di dunia ini tidak ada yang sulit selama kita mau berusaha dan belajar, saya mengulas tentang hal sepele sperti ini karena dulu juga saya kebingungan dalam mencari url aplikasi di Google play store, karena belajar ahirnya saya tau dan mengerti dan sekarang saya bagikan pengetahuan saya itu kepada sahabat yang masih blim tau atau masih kebingungan dalam hal mencari url aplikasi di Google play store.


Demikian info Cara Mengcopy Url Aplikasi Atau Game Pada Google Play Store, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Mengcopy Url Aplikasi Atau Game Pada Google Play Store ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post