Download Game PS2 Under the Skin untuk PC/Laptop

Download Game PS2 Under the Skin untuk PC/Laptop - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Download Game PS2 Under the Skin untuk PC/Laptop !! Semoga tulisan dengan kategori Action !! Adventure !! Multy Player !! PS2 !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Download Game PS2 Under the Skin untuk PC/Laptop ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Download Game PS2 Under the Skin untuk PC/Laptop- Selamat siang brother, kemali lagi saya akan membgaikan Games yang bisa kalain Downlaod secara mudah dan tentu nya gratis dan Full Version.

Untuk Hari ini saya akan membagikan Game PS2 Under the Skin, mungkin tidak bisa di bilang sedikit yang sudah mengenal atau memainkan Game PS2 ini karna memanga Game ini sangat menghibur sekali dan memiliki Game Play yang sangat unik.

Game PS2 yang bergenre Adventure ini, beda dengan Game PS2 yang ber genre Adventure lain nya, karna Game PS2 ini memilki Dunia permainan yang Full Color selain itu juga Game PS2 ini di bumbui aksi-aksi komedi yang pasti nya tidak bosan saat di mainkan.

Baiklah bagi kalian yang sudah mengetahui Game PS2 ini dan ingin langsung men-Download Game PS2 nya bisa Download langsung Game nya di bawah postingan ini, atau mungkin bagi kalian yang belum mengetahui Game PS2 nya bisa membaca sedikit reviews game PS2 nya.


Game Play.

Pemain akan mengontrol karakter utama yang berupa alien biru yang berukuran kecil san lucu pisaan :3
Dalam permainan ini pemain akan berfokus pada penyamaran tubuh alien lucu tersebut, dan untuk menyamar menjadi salah satu manusia dia harus menembak terlebih dahulu burung gagak yang ada di dekat nya, setelah itu dia bisa mengubah wujud nya menjadi manusia.

Alien tersebut memiliki earthing yang memiliki kemampua yang ber beda-beda kekuatan tersebut di antara nya adalah Boombox, Vacuum Cleaner atau Bazoka, di setiap tingkatan pemain akan menjalani berbagai misi dan jika pemain berhasil menyelesaikan salah satu misi pemain akan mendapatkan koin yang pasti nya sangat berguna untuk karakter.

Orang-orang di bumi akan menjadi musuh Cosmi dan akan menyerangnya, sementara itu pmeain bisa menyamar menjadi manusia yang bisa menciptakan 2 hit, yang ke 1 meninggalkannya dengan berpakaian dalam saja, yang ke 2 kembali ke bentuk alien nya yang otomastis orang-orang di bumi akan mengejar pada saat ini pemain harus kabur dan mencari benda aneh yang bisa di jadikan penyamaran.





Pokoknya Game PS2 Under the Skin ini rekomendasi banget deh, karna selain seru Game PS2 ini ada kocak-kocak nya gitu :v
Baiklah selamt men-Downlaod bro.

Informasi Game.


Link Downlaod Game & Emulator.



Demikian info Download Game PS2 Under the Skin untuk PC/Laptop, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Download Game PS2 Under the Skin untuk PC/Laptop ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post