Cara Mulai Bisnis Online Anda

Cara Mulai Bisnis Online Anda - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Mulai Bisnis Online Anda !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Mulai Bisnis Online Anda ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Saat ini ada banyak orang bisnis yang ingin menjelajahi offline ke dunia online dan komoditas mempromosikan. Masalahnya adalah mereka tidak tahu tahap-tahap dalam mengembangkan bisnis online. Jika anda salah dalam tahap Anda memulai bisnis online, maka mungkin Anda tidak akan pernah melihat hasil dari bisnis online Anda.
Di sini saya akan berbagi cara yang bagus untuk memulai bisnis online Anda. Artikel ini saya buat dengan asumsi bahwa Anda memiliki kontrol penuh dan kemampuan untuk mengedit website Anda.

Pilih Sasaran Awal Realistis

Jika anak Anda adalah bayi yang baru lahir, apakah realistis meminta dia untuk mengangkat beban 10 kg? Tentu saja tidak, kan? Nah serta blog Anda. Blog baru sehingga tidak segera bermimpi mendapatkan kata kunci yang memiliki ribuan pengunjung per hari.Mengapa bayi tidak dapat mengangkat beban 10 kg? Karena otot masih kecil. Begitu juga dengan blog Anda, tidak akan dapat menargetkan kata kunci yang berat dengan konten dan backlink masih kecil.Apa yang terjadi jika bayi baru lahir segera diberi beban 10kg? Tentu saja bayi tidak bisa bergerak, dan karena tidak bisa bergerak, maka tidak ada otot baru terbentuk; dan mungkin juga bayi bisa mati.Demikian juga Anda blog, Anda bertarget kata kunci optimalisasi isi berat 2-3 kata, maka yang akan terjadi adalah bahwa Anda perlu waktu yang lama untuk melakukan optimasi. Bisa jadi Anda perlu 1-2 tahun untuk melihat lalu lintas yang besar. Mengapa selama itu? Karena sebelum Anda masuk ke dalam top 5 trafiknya akan sangat kecil. Mudah-mudahan blog Anda tidak mati karena Anda bosan pengunjung menungguJadi bagaimana memilih target awal adalah realistis untuk bisnis online Anda?Catatan; dari awal masalahnya adalah dalam beban yang sangat berat dari kompetisi. Sehingga Anda hanya memberikan mainan cahaya untuk bayi, kemudian memberikan cahaya kata kunci juga ditargetkan untuk blog Anda. Misalkan Anda membuat blog otomotif untuk Toyota, maka target kata kunci akan menjadi seperti di bawah.
Dapatkah Anda melihat bahwa semua orang memakai kata kunci lokal "makassar". Itulah cara terbaik untuk memulai bisnis Anda, adalah untuk menaklukkan pasar di kota Anda pertama. Pada awalnya Anda harus mengumpulkan sebanyak mungkin kata kunci seperti di atas, dan kemudian membuat setiap artikel untuk kata kunci.

Bagaimana Conquer Kata Kunci Cahaya Diatas

Bagaimana kata kunci menaklukkan atas perlu dilakukan dan menghindari apa yang tidak boleh dilakukan dilakukan. Apa yang harus dan tidak harus melakukannya?

harus Anda lakukan

Secara garis ada dua hal yang perlu Anda lakukan, yaitu:
  1. Rutin melakukan update artikel yang sesuai dengan kata kunci yang Anda targetkan berat kompetisi (minimal 1 artikel per dua hari). Anda tidak perlu membuat artikel panjang jadi jika waktu Anda tidak cukup. Tetapi artikel tidak boleh terlalu pendek. Sebisa mungkin sebuah artikel yang unik dan berbobot untuk niche dalam 300-500 kata. Jangan hanya menjadi membuat artikel ini karena artikel ini akan menargetkan kata kunci ringan sebelumnya. Jadi kemungkinan artikel ini yang akan lebih dahulu dibaca oleh pengunjung. Terbuang terlalu tepat ke peringkat 1, jika pengunjung tidak terkesan dengan isi artikel.
  2. Mendapatkan backlink ke situs Anda sebagai awalan untuk mendapatkan otoritas domain. Mendapatkan backlink juga dapat membantu pengindeksan blog Anda di masa depan. Untuk menguasai bisnis lokal seperti di atas Anda dapat menemukan beberapa backlink saja (antara 0-700 backlink), dan biasanya itu adalah cukup untuk waktu yang sangat lama. Jika Anda memiliki kesulitan menemukan backlink, maka Anda dapat menggunakan backlink layanan instalasi seperti yang juga ditawarkan dalam blog ini dengan teman saya; karena layanan backlink seperti ini sangat ideal untuk kata kunci master BISNIS LOKAL dalam satu instalasi. Tapi ingat ketika menginstal backlink, konten update harus terus, sehingga Google menganggap bahwa blog Anda relevan dan aktif. Hal ini akan mempercepat peningkatan peringkat Anda.

Perlu Anda Hindari

Jika Anda menargetkan berat kata kunci di situs Anda, maka biasanya kata kunci yang Anda targetkan cahaya di halaman artikel. Nah Anda harus menyadari bahwa kata-kata kunci pada halaman artikel itu berasal dari kata kunci di halaman rumah. Dan itu berarti Anda harus membayar kata kunci 2 sampai 5 kali lebih pendek dalam setiap halaman artikel derivatif.Hindari memproduksi artikel yang mungkin masih ada hubungannya dengan bisnis tetapi bukan turunan dari kata kunci utama. Jika hanya sedikit sehingga tidak masalah, yang penting adalah jika artikel ini karena mendominasi. Google tidak akan kesulitan melihat fokus dari situs Anda; karena Google juga mengukur pentingnya kata kunci dari semua halaman di halaman web Anda.Sebagai contoh, jika blog Anda adalah seperti contoh di atas tetapi artikel yang Anda buat bahkan mengganggu kata kunci seperti pada gambar di bawah ini ....
Apakah saya mengatakan bahwa Anda tidak harus membuat artikel seperti di atas? Bukan seperti itu; tapi artikel seperti ini mungkin Anda meletakkannya di prioritas terakhir untuk Anda membuat setelah Anda cukup kuat dalam kata kunci yang benar-benar adalah inti dari bisnis Anda. Dalam membuat artikel seperti di atas Anda juga harus sesekali memasukkan kata kunci utama dari bisnis Anda (dalam hal ini TOYOTA DEALER) .....Membuat banyak artikel yang tidak mengandung kata kunci utama Anda dapat membuat Anda lebih sulit untuk menguasai kata kunci beratnya ....

Berapa Lama menguasai kata kunci

Biasanya untuk menguasai kata kunci kompetisi lembut yang membutuhkan 2-3 bulan optimasi sedangkan kata kunci berat badan masih membutuhkan lebih dari satu tahun. Perbedaannya di sini, Anda punya lalu lintas situs sejak bulan kedua dan ketiga dalam jumlah yang lumayan, hasil sumbangan dari artikel Anda. Anda tidak harus menunggu dalam keadaan kering selama setahun.Apakah Anda perlu membawa optimasi terpisah untuk kata kunci berat? Tidak dibutuhkan. Kata kunci akan berat badan Anda mengontrol diri Anda, jika Anda sudah cukup banyak kata kunci menguasai berasal dari kata kunci cahaya berat itu .....

Demikian info Cara Mulai Bisnis Online Anda, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Mulai Bisnis Online Anda ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post