Cara Kerja Search Engine Google Dengan Freshbot dan Deepbot

Cara Kerja Search Engine Google Dengan Freshbot dan Deepbot - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Kerja Search Engine Google Dengan Freshbot dan Deepbot !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Kerja Search Engine Google Dengan Freshbot dan Deepbot ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


kerja freshbot dan deepbot di internet
Dalam upaya kami untuk memahami cara kerja mesin pencari, perlu untuk mengetahui nama mesin pencari robot. Robot ini adalah peralatan yang digunakan oleh mesin pencari untuk membuat merangkak dari halaman web di internet dijalankan secara otomatis.Robot ini secara fisik terlihat seperti serangkaian komputer super yang halaman web terbuka dan isi apa yang ada di halaman web. Baik konten onpage atau link. Tujuan utama dari Google membuat robot ini adalah untuk membuatnya mudah untuk men-download sebagai banyak halaman web di internet ke dalam sistem mereka sehingga mereka dapat mengadakan perhitungan yang sangat kompleks dengan super cepat.Jadi bisa dibayangkan betapa besar server Google yang digunakan untuk menyimpan puluhan triliun halaman web yang tersedia di internet saat ini? Kurang lebih seperti server ini data dari google, yang digunakan untuk menyimpan data dari internet.
perbaikan server yang dilakukan di Google
karyawan Google melakukan perbaikan Server panas
server google yang cukup besar di Iowa
server Google di Iowa
satu hal yang pasti Anda sudah tahu adalah jumlah halaman di internet terus berkembang, dan sangat dinamis. halaman web yang telah lama sementara mereka dapat terus membuat perbaikan atau perubahan terbaru. Hal ini membuat robot Google juga terus bekerja secara berkala untuk mengumpulkan halaman baru dan perubahan indeks pada halaman.Ketika Anda membuat mesin pencari optimasi atau SEO, maka Anda harus memahami siklus kerja dari robot Google, sehingga Anda tahu ketika pekerjaan Anda menghasilkan hasil. Untuk itu Anda harus berkenalan dengan dua robot Google, yang freshbot dan deepbot.

Apa Freshbot?

ini adalah robot yang berfungsi untuk mengindeks konten baru yang tersedia pada sebuah situs web. Robot ini bekerja sesuai dengan frekuensi update website. Semakin sering update website, maka akan semakin meningkatkankan tingkat freshbot merangkak di website.Hal ini membuat website yang ada yang sedang melakukan update mengambil hari untuk diindeks. Tapi ada juga situs web yang hanya membutuhkan waktu satu detik untuk diindeks. Semakin tinggi tingkat memperbarui website Anda dengan konten segar, dan unik, maka Google akan menganggap bahwa website Anda dikelola secara serius.Jadi, ketika Anda melakukan SEO atau optimasi mesin pencari, waktu pengindeksan sangat penting. Banyak situs yang mengindeks waktu yang sangat lama menderita kerugian karena isinya dicuri oleh sebuah situs web memiliki indeks waktu lebih cepat. Sebagai hasil dalam sistem Google justru pembuat asli yang menjadi duplikat, karena diindeks kemudian.Untuk menghindari hal ini, Anda tidak harus mengaktifkan pakan pertama blog Anda untuk mencegah pencurian konten. Anda dapat mengaktifkan feed dari blog Anda ketika tingkat crawl blog Anda lebih cepat.

Apa Deepbot?

Deepbot robot yang merangkak internet sebulan sekali perubahan indeks karena update pada halaman web, Jika Anda bertanya apa yang diindeks oleh deepbot, itu meliputi segala sesuatu. Ini semacam halaman re-download dan menghapus halaman data lama. Anda dapat melihat data terbaru download oleh deepbot ini dari cache disimpan oleh Google.Jadi, jika Anda melakukan update dalam proses SEO yang Anda lakukan, maka Anda harus menunggu penurunan deepbot ke halaman web untuk melihat hasil penerapan pembaruan tersebut. Hal yang sama berlaku untuk backlink, karena backlink Anda terjebak di halaman web orang lain. Jadi harus menunggu deepbot berhenti di halaman web.Jadi jangan mengamuk karena Anda menaruh backlink tapi tidak berubah peringkat website di hasil pencarian Google. Semua yang harus menunggu tindakan deepbot. Bahkan Anda perlu tahu bahwa halaman web Anda sangat tua membutuhkan waktu yang lebih lama, bahkan ada backlink baru diindeks setelah satu tahun. Kasus-kasus seperti ini sangat jarang terjadi, tetapi bisa terjadi.

Mengatur Gerakan Robot Google Pada Web Pages Anda

Google adalah salah satu perusahaan yang menghormati Anda sebagai pemilik website. Jika Anda melarang robot menjelajahi halaman web, maka robot tidak akan menyentuh halaman web Anda. Cara untuk melakukan ini adalah sangat sederhana, yaitu untuk membuat sebuah robots.txt pada halaman web Anda.Cara mengatur merangkak robots.txt lebih dari halaman web kami sangat perlu untuk diperhatikan karena dapat menentukan keberhasilan atau kegagalan proses SEO kami melakukannya. Anda perlu tahu apa halaman yang perlu diblokir dan halaman tidak harus diblokir.Biasanya halaman yang kita butuhkan untuk memblokir adalah halaman yang dapat menyebabkan duplikat konten. Biasanya ini terjadi pada situs-situs yang menyediakan beberapa versi layar sebagai HTML, tampilan cetak, dan pdf.Ada beberapa situs yang juga memblokir halaman label, atau indeks sub-halaman, untuk mencegah duplikat tag judul. Sedangkan halaman ini untuk membantu aliran poin. halaman seharusnya seperti ini tidak diblokir. Seharusnya tag judul dimodifikasi untuk tidak menghasilkan duplikat.

Demikian info Cara Kerja Search Engine Google Dengan Freshbot dan Deepbot, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Kerja Search Engine Google Dengan Freshbot dan Deepbot ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post