Bagaimana Search Engine Google 2015

Bagaimana Search Engine Google 2015 - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Bagaimana Search Engine Google 2015 !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Bagaimana Search Engine Google 2015 ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


cara kerja mesin pencari google terbaru 2015
Sebelum Anda belajar bagaimana melakukan SEO atau Search Engine Optimization, maka pertama Anda harus memahami bagaimana mesin pencari. Di sini saya akan menggunakan Google sebagai contoh karena Google adalah mesin pencari paling populer saat ini.
Jelas Anda perlu tahu bagaimana mesin pencari Google; karena ini adalah optimasi mesin pencari yang paling umum menjadi sasaran webmaster. Saya mencoba untuk membuatnya menjadi sesederhana mungkin karena artikel ini dibuat khusus untuk mereka yang benar-benar baru untuk optimasi website.
Pertama-tama Anda perlu tahu bahwa Google tidak menggunakan yang sederhana. Jika Anda menggunakan Google Anda cukup memasukkan kata kunci pencarian dan setelah itu Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan; sangat sederhana. Hanya untuk menghasilkan sesuatu yang sederhana yang ada adalah proses rumit yang sangat panjang.
Proses panjang di search engine itu dibagi menjadi tiga bagian, yaitu:
โ € ข ย ย ย Crawl ย (Crawling)
โ € ข ย ย ย Indexing ย (Indexing)
โ € ข ย ย ย Presentasi Hasil
Sekarang Anda dapat mencoba untuk memahami satu per satu dari tiga proses yang rumit di atas untuk membaca penjelasan di bawah ini.

merangkak INTERNET bY MESIN PENCARI

dalam ini ada puluhan triliun halaman internet dan mereka semua mengandung diskusi yang berbeda. Tujuan dari mesin pencari seperti Google adalah untuk merayapi laman dan mengumpulkan data dari setiap halaman untuk dilayani untuk pengguna berdasarkan apa yang diinginkan pengguna.
Untuk menjelajah halaman mesin pencari membutuhkan satu hal yang disebut robot . robot ini akan menjelajahi internet dan menemukan halaman yang dapat dirayapinya. Jika Anda ingin tahu bagaimana robot mesin pencari telah dieksplorasi mesin internet, maka jawaban sederhana adalah dengan membuka link di halaman yang telah dikunjungi.
Jadi sekarang bayangkan seperti ini. Anda membuka halaman web; dan setelah halaman web terbuka, Anda mencoba untuk membuka semua halaman web pada halaman; dan Anda terus mengulangi proses yang sama saat menyimpan data setiap halaman web.
Sekitar seperti itulah cara kerja mesin pencari; hanya mereka melakukannya secara otomatis menempatkan pada ribuan komputer dengan kecepatan yang tentu tidak bisa dibandingkan dengan kecepatan Anda melakukannya secara manual.
Hanya tidak semua halaman dapat dijelajahi oleh Google. Halaman yatim atau tidak mendapatkan link apapun dari halaman yang telah dijelajahi sebelumnya tidak akan dikunjungi oleh Googlebot. Demikian halaman sengaja dilarang oleh pemilik untuk dijelajahi oleh mesin pencari.
Set halaman sedang dijelajahi oleh mesin pencari bisa lakukan dengan robots.txt atau meta robot dilengkapi dengan fungsi kondisional. Pengaturan tidak harus merangkak halaman sering dilakukan untuk alasan SEO atau kegagalan dari sebuah situs web.
Ada dua jenis robot yang digunakan dalam crawl ini. Robot pertama adalah Deepbot sementara yang lain adalah Freshbot. Jika Anda ingin lebih memahami bagaimana halaman merangkak web Googlebot tersedia di internet, Anda dapat membaca sebuah artikel yang dibahas secara lebih rinci. Silahkan baca artikel di bawah ini.
Perbedaan Freshbot dan Deepbot Google.

Indexing (Indeks) Dengan Search Engine

Sering saya melihat pemula mengatakan ia besar karena hanya tiga hari website telah diindeks. Tanpa bermaksud untuk merusak kesenangan orang; Saya harus mengatakan bahwa itu adalah normal; dan diindeks sama sekali tidak berarti Anda mendapatkan peringkat halaman web. Untuk menjadi peringkat top 5 di hasil pencarian Google bisa menjadi proses yang sangat panjang; dan itu sepenuhnya tergantung pada tingkat persaingan kata kunci yang Anda cari.
Artinya adalah mengindeks halaman web Google dirayapinya dimasukkan ke dalam database mereka. Ini adalah data yang akan dikumpulkan oleh relevansi ketika orang memasukkan kata kunci ke dalam Google.
Google menyusun data dari setiap halaman web dengan sangat rinci. Setiap data yang dicatat jumlah dan posisi. Segala sesuatu yang diperlukan dalam perhitungan untuk menentukan peringkat. Ini benar-benar proses yang kompleks; tapi untungnya sekarang ini sudah era super-komputer.
Anda dapat menciptakan sebuah Google merayapi halaman tetapi tidak menyimpannya dalam indeks mereka menggunakan meta robot noindex; Untuk lebih jelasnya, silahkan baca artikel Cara Mengatasi Duplikat Konten Di Dalam Website Anda.

Presentasi Hasil

Sekarang Anda sudah tahu bahwa Google menyimpan begitu banyak halaman database. Sekarang Anda ingin tahu bagaimana Google menyajikan database ini dalam hasil pencarian.
Semua database ini akan dinilai dengan nama algoritma Google. Ada ratusan algoritma dalam sistem Google; tapi yang paling terkenal ada 3; yaitu algoritma utama bernama Hummingbird dan algoritma Spam yang bernama Panda dan Penguin.
Secara garis besar, Panda dan Penguin algoritma akan mengevaluasi setiap halaman. Panda akan menilai bagaimana alami isi halaman; dan bagaimana segar isi konten. Sementara Penguin yang akan menilai apakah backlink dari halaman yang cukup alami. Jika halaman web Anda gagal dalam algoritma penilaian spam, halaman web Anda akan mendapatkan penalti akan nilai minus dalam menentukan peringkat.
Setelah semua halaman web melalui penentuan faktor spam, maka selanjutnya adalah halaman web Anda akan melalui sebuah algoritma burung kolibri untuk menentukan relevansi dengan kata kunci yang digunakan. Jika Anda ingin tahu bagaimana proses peringkat ini bekerja; Anda dapat membaca artikel di bawah ini.
  • SEO Penting Faktor 2015
  • Tahu algoritma Google Panda; Algoritma Google Penguin; dan algoritma Google Hummingbird.
Jika Anda telah membaca artikel di atas dan juga link ke artikel yang mendukung; maka saya yakin Anda cukup akrab dengan cara kerja mesin pencari seperti Google. Pengetahuan ini akan membantu Anda dalam tahap optimasi berikutnya. Jadi, jika Anda benar-benar pemula; sangat dianjurkan tidak melewatkan artikel ini.


Demikian info Bagaimana Search Engine Google 2015, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Bagaimana Search Engine Google 2015 ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post