Cara Merubah tema BBM

Cara Merubah tema BBM - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Merubah tema BBM !! Semoga tulisan dengan kategori Android !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Merubah tema BBM ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Sebelum memulai langkahnya, pastikan kamu sudah mengetahui cara menggunakan Xposed Installer. Jika Xposed sudah terinstal, langsung masuk ke langkah-langkahnya:
  • Download BBM Themes Engine, lalu install seperti biasa di Android kamu.
  • Aktifkan module-nya lewat Xposed Installer. Masuk ke tab Modules lalu checklist pada bagian aplikasinya. Jika sudah, Reboot Androidnya.
  • Buka Akwayan/BBM Themes Engines lalu ubah tamplan BBM nya sesuai dengan keinginan kamu.
  • Apabila sudah di edit, Force close BBM-nya melalui Setting > App.
  • Buka kembali BBM-nya dan lihat hasilnya.
Dengan mengubah tampilan BBM, pastinya akan membuat kamu tidak cepat bosan menggunakannya. Selamat mencoba!


Demikian info Cara Merubah tema BBM, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Merubah tema BBM ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post