Cara Hidden File di Windows 10

Cara Hidden File di Windows 10 - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Hidden File di Windows 10 !! Semoga tulisan dengan kategori internet !! PC !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Hidden File di Windows 10 ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


  • Buka File Explorer kemudian pilih semua file dan folder yang ingin disembunyikan.
  • Pilih tab View dan pilih Hide selected items. Setelah itu pilih Apply changes to the selected items, subfolders and files lalu Ok.
File dan folder yang kamu pilih telah berhasil disembunyikan. Cara menyembunyikan file dan folder di Windows 10 lebih mudah dibanding versi sebelumnya dimana perlu masuk ke Folder option terlebih dahulu.


Demikian info Cara Hidden File di Windows 10, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Hidden File di Windows 10 ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post