1500 Dapat 2GB Paket Harian Murah Kartu Tri

1500 Dapat 2GB Paket Harian Murah Kartu Tri - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang 1500 Dapat 2GB Paket Harian Murah Kartu Tri !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan 1500 Dapat 2GB Paket Harian Murah Kartu Tri ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Fauzilblog001.blogspot.com, tentang paket Internet murah nih gan, kali ini saya memiliki solusi untuk agan-agan pengguna kartu tri yang ingin ikut menikmati paket murah dari kartu tri.

Awalnya saya bingung dengan paket murah Kartu tri ini, yaitu Rp.1500 dapat kuota Internet 2GB dan berlaku 24 jam. Kartu tri milik teman saya dapat SMS atau pesan dari operator tri jika ia berhak menikmati paket harian murah tersebut yaitu Rp.1500 dapat 2GB. Cukup dengan membalas YA atau dengan cara lain yaitu dengan cek dial *111*1# lalu pilih menu paket 2GB, 1500/hari, dan teman saya pun berhasil mengikuti paket tersebut.

Karena saya tertarik dengan paketan 2GB yang hanya di hargai Rp.1500/hari maka saya coba ikut cek dial yang sama yaitu *111*1# namun ternyata di dalam nya berbeda kartu milik saya tidak terdapat pilihan paket 2GB Rp.1500/hari, spontan wajah saya murung dan mulai sedikit muram, cemberut pokoknya kesel banget deh, karena saya merasa kecewa dengan operator tri yang saya anggap pilih-pilih pelanggan dalam memberikan promo paket murah tersebut.



Kemudian setelah beberapa hari saya mencari cara agar dapat ikut menikmati promo murah Kartu tri itu ahirnya saya menemukan cara tersebut, bagaimana agar kita dapat ikut menikmati promo Paket murat milik Kartu tri yaitu kuota 2GB di hargai denga Rp.1500/hari, sayapun mulai senang dan nafsu makan ku pun ber tambah gan!!! Bagaimana cara nya? Langsung capcusss aja yuk!!!
Untuk agan-agan yang ingin mengikuti promo Paket murah Kartu tri yang memiliki kuota 2GB Dan hanya dihargai dengan pulsa Rp.1500/hari.

Agan-agan cukup mengirim pesan ke nomor 234 yang ber tuliskan MAU 1H2GBAR  
Saya berhasil mengikuti paket 2GB Rp.1500/hari dengan cara di atas, dan saya juga berharap agan-agan juga berhasil dengan mengikuti cara di atas.

Dengan paket murah tersebut kita bisa lebih hemat dalam pembelian kuota karena setelah saya hitung ternyata kita cuma mengeluarkan biaya Rp.45000 dalam 30 hari (1bulan).

Dengan hati gembira saya ahiri sampai disini saja ya perbincangan nya, spertinya tangan saya pun sudah terasa sedikit pegal-pegal, saya sangat berharap tutorial yang saya tuliskan di atas dapat di gunakan pada setiap pengunjung blog fauzilblog001.blogspot.com, saya ucapkan banyak terimakasih karena telah sudi meluangkan waktunya untuk membaca tulis tangan saya itu, semoga sukses...!!!


Demikian info 1500 Dapat 2GB Paket Harian Murah Kartu Tri, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi 1500 Dapat 2GB Paket Harian Murah Kartu Tri ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post