3 Penyebab Iklan AdMob Tidak Mau Muncul Atau Tayang.

3 Penyebab Iklan AdMob Tidak Mau Muncul Atau Tayang. - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang 3 Penyebab Iklan AdMob Tidak Mau Muncul Atau Tayang. !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan 3 Penyebab Iklan AdMob Tidak Mau Muncul Atau Tayang. ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Fauzilblog001.blogspot.com, masih seputar admob nih, ternyata masih banyak yang mengeluhkan tentang tidak munculnya iklan admob, padahal jika di perhatikan dengan jeli dan kita membuat akun admob dengan benar sudah dapat di pastikan iklan admob akan muncul ketika kita sudah memasang kode nya, akan tetapi masih banyak para sahabat yang bertanya kepada saya "mengapa iklan admob saya tidak mau muncul"? Nah!!! Dikarenakan banyaknya pertanyaan seperti itu datang kepada saya sehingga mendorong diri saya untuk menulis artikel ini.

Ada tiga penyebab yang perlu sahabat perhatikan ketika iklan admob sahabat tidak mau muncul padahal kode iklan sudah benar terpasang, simak yuk kendala-kendala iklan admob tidak mau muncul, perhatikan dengan baik ya lur petelur 😀.
  • Yang perlu kita perhatikan ketika iklan admob kita tidak mau muncul adalah: Akun admob. Itu yang pertama, jadi kita perlu cek dulu kita punya akun admob, apakah akun admob kita benar-benar aman tidak terdapat peringatan apapun dary Policy Google. Jika memang terdapat pelanggaran di situ sudah pasti iklan admob kita tidak di munculkan atau di tayangkan oleh pihak Google karena kita telah menyalahi aturan.
  • Yang kedua ini juga perlu di perhatikan, Package Name. Mengapa package name juga perlu di perhatikan?, karena jika package name sudah terblokir oleh Google iklan admob pun tidak dapat muncul karena pihak Google tidak menginginkan iklannya muncul di package name yang sudah terblokir. Cara Mengganti Package Name Aplikasi Menggunakan Apk Editor Pro.
  • Yang ketiga, sebenarnya ini sangat perlu di perhatikan karena yang satu ini adalah akun pembayaran, ketika kita membuat akun admob kita sering melewatkan mengisi akun pembayaran dan langsung membuat unit iklan dan segera memasang unit iklan ke dalam aplikasi, hal itulah yang menyebabkan iklan admob tidak mau muncul, perhatikan gambar di bawah, itu adalah penampakan akun admob yang belum melengkapi data akun pembayaran.
    Jadi kita perlu melengkapi data akun pembayaran terlebih dahulu agar iklan admob kita dapat di tayangkan oleh pihak Google, biasanya setelah mengisi data akun pembayaran tersebut iklan tidak langsung dapat muncul harus tunggu dulu sekitar 5-10 menit.

Ok sahabat, paparan di atas saya rasa sudah cukup jelas saya berharap penjelasan yang saya tuliskan mudah untuk di pahami kususnya untuk pengguna akun admob baru, biasanya sih sering di bilang newbie, trimakasih sahabat semoga artikel yang saya terbitkan ini dapat membatu, jika ada beberapa sahabat yang masih belum bisa memahami silahkan tanyakan di kolom komentar, biasanya akan saya jawab 1x24 jam, maaf ya tidak bisa fast respond dikarenakan admin memiliki kesibukan juga di dunia nyata.

Jangan kapok ya berkunjung di fauzilblog001.blogspot.com, saya selaku penulis di sini akan terus berusaha untuk menyajikan beragam tutorial-tutorial menarik yang dapan membantu sahabat, terimakasih.


Demikian info 3 Penyebab Iklan AdMob Tidak Mau Muncul Atau Tayang., Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi 3 Penyebab Iklan AdMob Tidak Mau Muncul Atau Tayang. ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post