Auto Impression Aman Part 2

Auto Impression Aman Part 2 - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Auto Impression Aman Part 2 !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Auto Impression Aman Part 2 ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Fauzilblog001.blogspot.com, kembali lagi saya ingin mengabarkan kepada para sahabat, tentunya para sahabat yang masih penasaran dengan iklan admob dari Google, banyak pertanyaan di postingan saya yang sebelumnya yaitu Cara Auto Impression Admob Dengan Aman Bebas Dari Invalid klik, Invalid View Dan Sebagainya. Kini saya memiliki beberapa langkah aman lagi anggap saja ini adalah tutorial penyempurnaan dari yang sebelumnya saya tuliskan.

Banyak para sahabat yang bertanya, berapa penginstalan agan tiap bulan?, apa agan sudah pernah PO?, bagaimana biar CPC gede?. Saya sudah bosan membaca pertanyaan tersebut, meskipun artikel ini tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas namun setidaknya artikel yang saya tulis ini dapat mengurangi resiko banned.

Artikel yang saya tuliskan ini tidaklah menjawab pertanyaan di atas, akan tetapi artikel ini saya tulis untuk mengabarkan bagaimana agar auto Impression bisa sedikit lebih aman, jika agan nanti sudah mengikuti tutorial yang saya tuliskan di sini namun akun agan masih ter ciduk atau banned maka mungkin itu bukan rezeki agan. Langsung saja akan saya mulai membahas tutorial nya, cappp cusss gannn...

Bahan:



Tool penggiling silahkan WHATSAPP nomor di bawah.

Syarat penting:
  • Pertama hp anda harus root.
  • Kedua anda harus memiliki alat tempurnya terlebih dahulu, jika belum punya monggo di unduh dulu sudah saya siapkan.
Lanjut ke Langkah penggilingan:
  • Buka aplikasi vpn, dan koneksikan sesuai negara target, yang pasti jangan Indonesia, karena kita berada di Indonesia. 
  • Lanjut dengan membuka aplikasi id device change, ubah id device agan bisa secara acak ataupun manual.
  • Buka aplikasi penggiling dan mulai menggiling.
Baca Juga:
Sangat penting untuk di baca:
  • pada saat menggiling jangan klik iklan sebelum gilingan iklan anda mencapai 500.
Aktivitas klik:
  • Untuk aktivitas klik 1:200, artinya setiap 200 tayang iklan hanya untuk 1 kali klik saja, hal ini di lakukan agar CTR tetap terjaga 0,xx%.
  • Satu ip negara hanya untuk satu klik, artinya anda harus ganti ip jika ingin melakukan aktivitas klik berikutnya.
  • Ketika klik iklan dan masuk kedalam browser chrome biarkan halaman iklan terhenti selama beberapa menit, jika saya biasanya saya tunggu hingga 2-3 menit, baru close tab, hapus history dan kluar dari aplikasi chrome, lanjutkan dengan menghapus Chace aplikasi tempur, browser chrome, aplikasi penggiling, caranya masuk pengaturan pada hp anda lalu pilih apl/pengelola aplikasi, pilih browser target dan hapus Chace. Sebelum hapus Chace pastikan semua aplikasi sudah tertutup atau keluar dan tidak sedang aktivitas menggiling.
Aktivitas ganti ip:
  • Ganti ip dengan cara on/off data, atau jika anda menggunakan wifi cukup pilih ip di dalam aplikasi vpn, biasanya 1 negara yang terdapat pada aplikasi vpn memiliki beberapa pilihan ip/kota.
  • Setelah ip terganti, dan id device juga terganti baru anda bisa melakukan aktivitas penggilingan kembali,  lakukan cara tersebut secara berulang ketika anda telah melakukan aktivitas klik.

Penting:
  • 1.klik 1.ip  1.negara 1.id device. 
  • Pastikan aplikasi vpn sudah terhubung ketika membuka aplikasi penggiling.
  • Bersihkan Chace aplikasi seperti browser chrome dan aplikasi penggiling setelah klik iklan.
Wes pokok e mantap gan..... jika di antara pembaca masih ada yang memiliki aplikasi penggiling bisa hubungi saya di whatsapp: 0895398890171. FREE, saya tidak memungut biaya sedikitpun untuk semua ini.

Semoga dengan tutorial ini akun sahabat bisa sedikit lebih aman daripada sebelumnya silahkan di coba, saya sendiri blm pernah PO juga belum pernah banned,  karena saya kurang rajin menggiling di sebabkan kesibukan yang  tak bisa saya hindari, tetap di fauzilblog001.blogspot.com, tentunya akan terus menghadirkan tutorial-tutorial menarik lainnya, trimakasih.


Demikian info Auto Impression Aman Part 2, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Auto Impression Aman Part 2 ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post