Niat Mandi Suci Hadas Nifas

Niat Mandi Suci Hadas Nifas - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Niat Mandi Suci Hadas Nifas !! Semoga tulisan dengan kategori seputar islam !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Niat Mandi Suci Hadas Nifas ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, kaliini fauzilblog001.blogspot.com akan memberikan sedikit keterangan tentang mandi hadas nifas, semoga bisa membantu sahabat semua terutama kaum hawa atau wanita, simak yuk sedikit ulasan nya di bawah. 

Setelah melahirkan biasanya seorang wanita mengeluarkan darah pada kemaluan nya yang di sebut keluar nya darah nifas, setelah masa nifas habis maka kita wanita di wajibkan untuk bersuci dengan cara mandi suci.



Yang perlu di perhatikan ketika masa nifas adalah bagian-bagian tubuh kita yang terpisah pada tubuh kita, seperti rambut, kuku, kulit mati dan lainnya, mengapa kita perlu memperhatikannya? Karena bagian tubuh kita yang terpisah dari tubuh ketika masa nifas berjalan bagian tubuh yang terlepas itu perlu di sucikan ketika nanti kita mandi suci.

Baca juga:

Adapun do'a atau niat ketika hendak mandi suci nifas adalah sebagai berikut:


Artinya: Saya niat mandi hadats Nafas karena Allah Ta'ala. 

Ulasan di atas adalah sedikit penjelasan saya tentang nifas dan niat ataupun do'a ketika hendak bersuci atau mandi hadas nifas, semoga dengan sedikit ulasan tersebut sahabat yang belum mengerti dapat mengerti bahwa mandi hadas nifas itu wajib dan harus di lakukan.
Sekian dari saya semoga bermanfaat, sedikit artikel di atas adalah penjelasan nifas dan mandi hadas nifas.


Demikian info Niat Mandi Suci Hadas Nifas, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Niat Mandi Suci Hadas Nifas ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post