Mengatasi PlayStore Tidak Dapat Masuk Ke-Jaringan Padahal Sinyal Data Internet Bagus

Mengatasi PlayStore Tidak Dapat Masuk Ke-Jaringan Padahal Sinyal Data Internet Bagus - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Mengatasi PlayStore Tidak Dapat Masuk Ke-Jaringan Padahal Sinyal Data Internet Bagus !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Mengatasi PlayStore Tidak Dapat Masuk Ke-Jaringan Padahal Sinyal Data Internet Bagus ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Untuk sahabat yang mengalami gangguan pada aplikasi playstore nya tidak perlu kawatir lagi, karena saya akan sedikit berbagi Pengalaman saya yang memiliki kendala pada aplikasi playstore milik google, aplikasi playstore tidak dapat di buka atau seperti tidak terhubung ke internet, padahal jaringan internet saya hidup dan dapat terhubung ke internet jika mengakses a dengan aplikasi lain, namun ketika membuka aplikasi playstore seperti tidak memiliki jaringan internet saja, langsung muncul tidak terhubung ke internet.



Kasus seperti yang saya sebutkan di atas jelas sangat mengganggu kita sebagai pengguna HP Android, karena Android tanpa playstore tidaklah berarti lagi karena playstore adalah jantung dari HP Android, semua keperluan atau kebutuhan aplikasi berada di dalam google playstore, jadi jika aplikasi playstore kita tidak dapat di buka tentu hal ini akan sangat menyiksa kita sebagai pengguna HP Android.

Namun sepertinya sahabat tidak perlu mengkawatirkan nya lagi karena setiap ada masalah pasti terdapat jalan keluar nya, sekarang ini saya telah menemukan cara agar aplikasi playstore kita kembali normal dan dapat di buka untuk di gunakan mengunduh aplikasi, langsung saja yuk simak tutorialnya di bawah biar semuanya jelas.

Baca juga:

Untuk memperaiki aplikasi playstore yang tidak dapat terhubung ke internet HP agan wajib ROOT.
Sudah ter-install aplikasi root explorer, jika belum punya bisa xari di google.

Jika dua syarat di atas sudah terpenuhi maka kita bisa lanjut ke tutorial selanjutnya.
  • Buka aplikasi root explorer.
  • Masuk ke root.
  • System. 

  • Etc. 

  • Cari file hosts dan Hapus file Hosts.

  • Setelah semuanya selesai silahkan buka aplikasi playstore sahabat dan lihat hasilnya.

Sekarang masalah aplikasi playstore yang tidak terhubung ke internet telah dapat di atasi, silahkan bagikan artikel ini pada teman kalian jika memang anda merasa terbantu dengan terbitnya artikel ini.


Demikian info Mengatasi PlayStore Tidak Dapat Masuk Ke-Jaringan Padahal Sinyal Data Internet Bagus, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Mengatasi PlayStore Tidak Dapat Masuk Ke-Jaringan Padahal Sinyal Data Internet Bagus ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post