Layar Xperia ZR Docomo Yang Ngawur Ketika Di Sentuh Dengan Tangan Keadaan Basah

Layar Xperia ZR Docomo Yang Ngawur Ketika Di Sentuh Dengan Tangan Keadaan Basah - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Layar Xperia ZR Docomo Yang Ngawur Ketika Di Sentuh Dengan Tangan Keadaan Basah !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Layar Xperia ZR Docomo Yang Ngawur Ketika Di Sentuh Dengan Tangan Keadaan Basah ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Sedikit berbagi Pengalaman tentang layar Xperia ZR docomo yang rada ngawur ketika di sentuh dengan tangan yang basah, jadi ketika tangan saya basah dan mengoprasikan Xperia ZR docomo maka yang terjadi adalah layar lari tidak sesuai dengan apa yang kita sentuh, hal ini sering terjadi ketika saya mengoprasikan Xperia ZR docomo saya.


Untuk sahabat pengguna Xperia ZR docomo yang merasakan hal yang serupa dengan apa yang saya paparkan di atas, sahabat tidak perlu kawatir karena saya akan memberikan solusi untuk sahabat pengguna Xperia ZR docomo, tentang layar Xperia ZR docomo yang lari ngawur ketika di sentuh dengan tangan keadaan basah.

Sebenarnya tidak ada trik khusus untuk menyelesaikan masalah layar Xperia ZR docomo yang ngawur ketika di sentuh dengan tangan keadaan basah.

Baca juga:
Simpel saja, ketika itu saya langsung berfikir dan bertanya-tanya di berbagai forum Xperia ZR docomo, dah saya pun mendapatkan jawaban dari teman forum, solusi yang di anjurkan adalah dengan cara menambahkan Tempered Glass atau "kaca pelindung anti pecah"  pada layar Xperia ZR docomo.

Dan ketika saya mendapatkan jawaban tersebut, langsung saja saya membeli Tempered Glass dan langsung saya pasangkan, hasilnya sangat sesuai dengan keinginan saya, saya coba menyentuh layar Xperia ZR docomo saya dengan tangan keadaan basah, lalu mengoprasikan nya dan hasil nya layar tidak lari ngawur, artinya sesuai dengan apa yang kita sentuh.

Nah!!! Untuk sahabat yang memiliki masalah seperti yang terpapar di atas silahkan langsung saja beli Tempered Glass untuk mengatasinya.

Trimakasih, semoga paparan di atas dapat memberi solusi pada sahabat yang sedang mengalami kasus yang sama, yaitu layar Xperia ZR docomo yang lari ngawur ketika di sentuh dengan tangan keadaan basah.


Demikian info Layar Xperia ZR Docomo Yang Ngawur Ketika Di Sentuh Dengan Tangan Keadaan Basah, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Layar Xperia ZR Docomo Yang Ngawur Ketika Di Sentuh Dengan Tangan Keadaan Basah ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post