Bahaya!! Jembatan Kp Cibetik Harus Segera diperbaiki

Bahaya!! Jembatan Kp Cibetik Harus Segera diperbaiki - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Bahaya!! Jembatan Kp Cibetik Harus Segera diperbaiki !! Semoga tulisan dengan kategori Jembatan kp cibetik !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Bahaya!! Jembatan Kp Cibetik Harus Segera diperbaiki ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Bahaya!! Jembatan Kp Cibetik Harus Segera diperbaiki


Waktu itu sekitar minggu sore tgl 3 Desember 2017 jam 15.30 saya  bersama teman saya pergi keluar untuk membeli minyak tanah karena di saat itu dikampung sedang mengalami mati lampu, dan saat saya melewati jembatan ini kaget.. karena sudah rusak.. bagian jembatan bongkar dan jatuh kekali. Dengan material bangunan yang terlihat pada foto diatas... Tanah merah yang rentan kerusakan jika terkena air,


Saya tidak tau program apa yang bisa membuat jembatan ini dibangun, namun saya sangat berterimakasih kepada pihak yanh telah membangunnya untuk keperluan warga kp cibetik dan warga lain yang hendak lewat menuju perkotaan.

Sebenarnya di sebelah jembatan ini ada jembatan yang telah dibuat sejak dulu, namun anehnya jembatan baru sama jembatan lama kok lebih kuat jembatan yang lama yah... Padahal kalo dilihat dari sisi lain jembatan yang dulu lebih sederhana di bandingkan dengan jembatan baru, akan tetapi kok lebih kuat yang dari dulu yah... Tidak tau jembatan zaman dulu ini dibuatnya bagaimana sehingga kuat sampai saat ini (maaf lupa foto jembatan yang dulu)

Tapi perlu kita ketahui....
Jembatan yang dulu juga sangat berbahaya bagi para pengendara.. karena di samping atau di sisi jembatan ini tidak memiliki pagar pembatas yang tidak seperti jembatan yang baru, selain tidak memiliki pembatas samping kiri jembatan ini juga sudah mulai ramping.. dan juga terlihat seperti mau rusak lagi sama dengan jembatan yang baru. Dan perlu kita ketahui.. jembatan lawas ini hanya mampu bisa dilewati satu mobil saja.... Dan juga sangat bahaya jika sering lewat dari jembatan ini....  

Sangat di sayangkan jika Pemkot Serang membiarkan hal ini, karena ini bukan hanya sekedar untuk warga kp cibetik saja, akan tetapi buat semua warga yang lalu lalang melewati jembatan ini. Dan jika hal yang tidak diinginkan terjadi bagaimana warga mau melewati jalan yang dibawahnya sungai ini.
Saya harap Pemkot serang segera meninjau jembatan ini demi kebaikan dan keperluan bersama. Mohon jangan di biarkan...

Artikel ini sengaja saya buat.... Demi kepentingan masyarakat setempat bukan hanya untuk sendiri,
Karena warga dari kampung lain juga biasa melewati jembatan ini untuk berpergian sehari-hari. Mohon segera untuk ditinjau dan tidak dibiarkan.


Saya harap jembatan ini segera bisa diperbaiki dalam waktu dekat ini.


Oke mohon maaf jika ada kata kata yang salah dalam pengetikan dan juga kata kata yang kurang bisa dipahami karena saya ngetiknya lewat hp jadi ribet.

Kurang lebihnya saya mohon maaf dan saya ucapkan terima kasih.

#JembatanKpCibetik


Demikian info Bahaya!! Jembatan Kp Cibetik Harus Segera diperbaiki, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Bahaya!! Jembatan Kp Cibetik Harus Segera diperbaiki ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post