7 Nasehat Kubur

7 Nasehat Kubur - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang 7 Nasehat Kubur !! Semoga tulisan dengan kategori seputar islam !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan 7 Nasehat Kubur ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Alam kubur, alam dimana kita akan di mintai pertanggung jawaban atas apa yang kita perbuat semasa hidup kita. Ketika kita meninggalkan dunia tentu kita akan berpindah ke alam kubur disitulah kita akan di pertanyakan kebaikan dan keburukan yang telah kita perbuat semasa hidup kita.

Alam kubur adalah alam yang amat menyeramkan, ketika kita telah di kuburkan maka tidak ada seorangpun yang dapat membantu kita menjawab atas pertanyaan-pertanyaan yang di berikan oleh malaikat Munkar dan Nakir utusan Allah subhanahu wa ta'ala. Kubur adalah tempat yang gelap, sempit, sepi, tempat nya binatang-binatang yang menjijikan,  kubur juga dapat menghimpitmu hingga hancur.

Lantas apa yang harus kita perbuat? Berikut adalah nasehat kubur agar kita dapat selamat dari suasana menyeramkan ketika kita telah di kuburkan.

1. Aku adalah tempat yg paling gelap di antara yg gelap, maka terangilah aku dengan TAHAJUD.

2. Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlah aku dengan ber SILATURAHIM.

3. Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca AL-QUR'AN.

4. Aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal SEDEKAH.

5. Aku yg menyepitmu hingga hancur bilamana tidak Solat, bebaskan sempitan itu dengan SOLAT.

6. Aku adalah tempat utk merendammu dg cairan yg sangat amat sakit, bebaskan rendaman itu dgn PUASA.

7. Aku adalah tempat Munkar & Nakir bertanya, maka Persiapkanlah jawapanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimah "LAILAHAILALLAH".

Tersebut di atas adalah 7 Nasehat kubur untuk umat islam, semoga dengan membaca ini kita bisa memperbaiki diri kita dengan menjadi yang lebih baik.

Dengan mengikuti masehat kubur ini insyaallah kita akan terhidar dari suasana yang menyeramkan ketika kita berada dalam alam kubur.

Allah Subhanahu Wa Ta'ala, selalu memberikan kita kebaikan, baik di dunia maupun ahirat. Semoga kita adah bagian dari orang yang mendapatkan kebaikan tersebut.



Demikian info 7 Nasehat Kubur , Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi 7 Nasehat Kubur ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post