(Virall) Dubbing Jawa Serang Yang Lagi Trending Di Kota Serang

(Virall) Dubbing Jawa Serang Yang Lagi Trending Di Kota Serang - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang (Virall) Dubbing Jawa Serang Yang Lagi Trending Di Kota Serang !! Semoga tulisan dengan kategori Dubbing jawa serang !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan (Virall) Dubbing Jawa Serang Yang Lagi Trending Di Kota Serang ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


(Virall) Dubbing Jawa Serang Yang Lagi Trending Di Kota Serang

Di kota serang banten sedang ada kevirallan yang sangat menarik.. yaitu adanya video dubbing yang menggunakan logat bahasa serang, yaitu bahasa jawa. Bisa kalian lihat videonya di channel SOBAT WAHID Channel Youtube yang sedang virall ini tiba' viewersnya melejit sejak channel ini mengupload video dubbing jawa serang ini. Menurut pengakuan Wahid Sang pemilik channel youtube sobat wahid dia berkata 

"Tujuan saya membuat dan mengedit video ini hanya untuk hiburan semata, tidak ada niatan menjelekan suatu pihak atau pun merendahkan orang atau tokoh yang saya dubbing, karena ini kan hanya hiburan.."

Dan video yang sering di dubbing yaitu video atau cuplikan film pendek luar negri misal iron man. kenapa fil luar negri yang di dubbing... Tujuannya ialah untuk menambah kesan lucu dalam pengisian suara... karena apa... karena kalo orang luar kan jarang yang bisa bahasa daerah serang.. jadi para masyarakat serang pun jadi tertawa dan terpingkal pingkal mendengar suara yang di keluarkan tokoh yang di dubbing itu.

Selain channel SOBAT WAHID  Ada juga channel yang sama yang mengupload video dubbing jawa serang ini... yaitu bernama RAMBO SERANG.. Rambo serang memiliki banyak viewer di dalam akun youtubenya karena rambo serang lebih memfokuskan kontennya itu saja.. yaitu VIDEO Dubbing saja....
Sedangkan Sobat Wahid Memfokuskan banyak konten dalam channelnya.. seperti Video tutorial.. Film pendek dan lain lain...  dan alasan knp  viewersnya lebih sedikit dari pada rambo serang yang memiliki banyak viewers karena channel sobat wahid jarang mengsharenya di media sosial karena tidak katro.

Dan Sobat wahid membikin channel baru yang bernama WAHID ISNEN   


Silahkan kalian subscribe channel WAHID ISNEN Karena akan banyak video menarik yang akan di upload, Channel WAHID ISNEN juga memberikan suatu promosi gratis buat yang mau mempromosikan produk, toko ataupun tempat supaya lebig banyak peminatnya.... Silahkan kalian Subscribe channel WAHID ISNEN Jika mau mempromosikan produk anda.

Duluan mana antara Sobat Wahid dan Rambo Serang dengan dubbingnya??

Kalo masalah pembuatan akun youtube tentu duluan SOBAT WAHID.. Sedangkan Rambo serang baru-baru ini... Dan sobat wahid berdiri sejak tahun 2015... Dan dubbingnya juga duluan sobat wahid.. tapi sobat wahid tidak menguploadnya... karena waktu itu belum kenal youtube.

Kok viewersnya lebih banyakan rambo serang???

Ya jelas.. karena dari segi konten juga bisa dilihat lebih fokusan yang mana untuk masalah dubbing jawa serang... Dan juga sobat wahid jarang membagikannya di sosial media karena sobat wahid tidak ketemben.
 AKAN tetapi RAMBO SERANG sering menguploadnya di youtube dan juga di instagram wajar dong jika viewersnya melejit.
Beda dengan sobat wahid.. Sobat wahid jika sudah selesai upload yasudah di biarain.. tidak di promosiin dan tidak di share kemana mana.. karena sobat wahid lebih profesional dan tidak katrok.

Oke gays.. cukup sampai disini sja ya postingan kali ini..... DAN kenapa saya bikin saya artikel macam ini.
KARENA SAYA TIDAK TERIMA DENGAN KOMENTAR DI AKUN YOUTUBE SAYA YANG BILANG KATANYA SAYA MENIRU RAMBO SERANG.

INGAT..!!!
Masalah dubbing duluan sobat wahid.. namun jarang menguploadnya.. pertama kali sobat wahid mendubbing video cr7 yang sedang interview pada tahun 2013.. sedsangkan rambo serang baru baru ini.. bahkan di tahun 2017 ini.... Jadi saya tidak terima jika dibilang meniru rambo serang.

Artikel ini saya buat dengan sedemikian rupa.. tidak ada niatan untuk merendahkan suatu pihak.. karena kita sama sama pembuat video...
Oke sampai jumpa.....



(Virall) Dubbing Jawa Serang Yang Lagi Trending Di Kota Serang
(Virall) Dubbing Jawa Serang Yang Lagi Trending Di Kota Serang
(Virall) Dubbing Jawa Serang Yang Lagi Trending Di Kota Serang
(Virall) Dubbing Jawa Serang Yang Lagi Trending Di Kota Serang


Demikian info (Virall) Dubbing Jawa Serang Yang Lagi Trending Di Kota Serang, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi (Virall) Dubbing Jawa Serang Yang Lagi Trending Di Kota Serang ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post