Sholawat Adrikiyyah Terdapat Juga Di Kitab Khozinatul Asror

Sholawat Adrikiyyah Terdapat Juga Di Kitab Khozinatul Asror - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Sholawat Adrikiyyah Terdapat Juga Di Kitab Khozinatul Asror !! Semoga tulisan dengan kategori seputar islam !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Sholawat Adrikiyyah Terdapat Juga Di Kitab Khozinatul Asror ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Ternyata, didalam kitab Khozinatul Asror ada juga Sholawat Adrikiyyah, ("As Sholatu was Salamu Alaika Yaa Sayyidiy Yaa Rosulallah Khudz Biyadiy Qollat Khilatiy Adrikniy"), Saya pribadi sering melihat sholawat ini tertulis di kaca mobil bagian belakang.

Maka wajarlah kalau saya lalu berasumsi : "waahhh... yang punya mobil ini merasa ia bisa beli mobil karena rajin membaca sholawat Adrikiyyah ini, maka ia menulisnya di mobil sebagai simbolisasi metode pencapaian."

Asumsi saya tidak terlalu meleset karena Rosulullah pun mendawuhkan : "Barangsiapa mengalami kesulitan terkabulnya hajat, maka perbanyaklah bersholawat kepadaku, karena sesungguhnya itu dapat menghilangkan kegundahan, kesedihan, kesusahan, memperbanyak rejeki dan mengabulkan hajat-hajat".

Baca juga:

Lantas bagaimana, apakah setelah membaca sedikit paparan di atas sahabat masih ber malas-malasan untuk melafalkan Sholawat Adrikiyyah ("As Sholatu was Salamu Alaika Yaa Sayyidiy Yaa Rosulallah Khudz Biyadiy Qollat Khilatiy Adrikniy").

Di atas jelas nabi kita Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam telah menambahkan bahwa, "Barangsiapa mengalami kesulitan terkabulnya hajat, maka perbanyaklah bersholawat kepadaku, karena sesungguhnya itu dapat menghilangkan kegundahan, kesedihan, kesusahan, memperbanyak rejeki dan mengabulkan hajat-hajat".

Dengan saya terbitkannya artikel ini semoga bermanfaat bagi setiap pembacanya, mari kia bershalawat di sela-sela waktu sibuk kita, tidak ada ruginya mulut kita kita gerakkan untuk bershalawat.



Demikian info Sholawat Adrikiyyah Terdapat Juga Di Kitab Khozinatul Asror, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Sholawat Adrikiyyah Terdapat Juga Di Kitab Khozinatul Asror ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post