Do'a Setelah Membaca Al-Qur’an

Do'a Setelah Membaca Al-Qur’an - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Do'a Setelah Membaca Al-Qur’an !! Semoga tulisan dengan kategori seputar islam !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Do'a Setelah Membaca Al-Qur’an ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Membaca Al-Qur’an merupakan salahsatu rutinitas umat islam, Al-Qur’an adalah panduan hidup umat islam, jika kita hidup berdasarkan aturan-aturan yang tertulis di dalam Al-Qur’an, insyaAllah hidup kita akan tentram atas rahmat Allah subhanahu wa ta'ala, semua hukum dan tuntunan hidup sudah lengkap tertera di dalam Al-Qur’an.

Al-Qur’an adalah wahyu yang di turunkan oleh Allah kepada nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam untuk di sampaikan dan untuk membimbing umat islam dalam kehidupan nya di dunia.

Disi saya tidak menerangkan tentang apa itu Al-Qur’an, Apa kegunaan Dari Al-Qur’an, melainkan disini saya ingin memberikan wacana Do'a Setelah Membaca Al-Qur’an, banyak dari kita yang setelah membaca Al-Qur’an langsung menutupnya tanpa berdo'a terlebih dahulu.

Memang tidak apa-apa setelah kita membaca Al-Qur’an langsung menutupnya dan pergi begitu saja, akan tetapi dengan berdo'a setelah kita membaca Al-Qur’an kita akan mendapatkan berkah dari membaca Al-Qur’an tersebut, lantas bagaimana do'a nya ketika setelah membaca Al-Qur’an? Langsung saja yuk simak do'a nya.


Baca juga :


Sahabat islam seperti ang anda lihat sebenarnya do'a setelah membaca Al-Qur’an itu bisa apa saja, jadi kita berdo'a minta keberkahan dari Allah subhanahu wa ta'ala, dan minta kepada Allah atas apa yang lita inginkan.

Sahabat bisa juga tidak menggunakan do'a yang saya sarankan ini, dan menggantinya dengan do'a yang sesuai dengan keinginan sahabat, do'a ini hanya referensi dari saya, dan untuk mengingatkan bahwa Alangkah baiknya kita berdo'a kepada Allah setelah membaca Al-Qur’an.

Saya rasa semuanya sudah jelas, contoh do'a sudah saya cantumkan, boleh di gunakan boleh juga di ganti dengan do'a yang sahabat yakini.

Sekian dulu dari saya tunggu update selanjutnya, karena masih banyak do'a-do'a yang ingin saya bagikan kepada sahabat. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat untuk semua,dan saya berharap sahabat berkenan untuk membagikan nya kepada umat islam lainnya.



Demikian info Do'a Setelah Membaca Al-Qur’an, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Do'a Setelah Membaca Al-Qur’an ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post