Asal Usul Sony Xperia Docomo

Asal Usul Sony Xperia Docomo - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Asal Usul Sony Xperia Docomo !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Asal Usul Sony Xperia Docomo ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Sony adalah salahsatu produsen handphone ternama, produk buatan sony sudah di percaya para penggunanya tidak diagukan lagi jika sony memiliki produk yang di gemari oleh para pecinta handphone terutama smartphone.

Ahir-ahir ini telah beredar di Indonesia produk sony yang memiliki embel-embel Docomo, seperti type Xperia zr docomo, z1 docomo, z2 docomo dan z3 docomo. Dan anehnya lagi type docomo ini di jual dengan harga yang lebih murah di bandingkan dengan sony Xperia biasa yang tidak terdapat embel-embel docomo.

Lantas sebenarnya apa itu docomo?
Mengapa para seler menjualnya lebih murah?
Apakah sony Xperia Docomo memiliki kekurangan?. 

Baca juga:

Disini saya akan mencoba memberikan penjelasan tentang Sony Xperia Docomo.

Apa itu docomo? ebenarnya Docomo adalah nama sebuah operator seluler di negara jepang, jika di Indonesia posisinya ya seperti Smart freen, jika kita memiliki handphone ber merk smart feen kita butuh unlock jaringan jika kita hendak memasang kartu provider lain, misal Telkomsel, Indosat ataupun Xl. Begitu juga dengan Sony Xperia Docomo, kita butuh unlock jaringan jika kita ingin memasang kartu provdier Indonesia, karena Sony Xperia Docomo hanya support provider Docomo yang merupakan salah satu provider di jepang.

Mengapa harga Sony Xperia Docomo di jual dengan harga murah? Itu semua bukan berarti sony Xperia Docomo adalah handphone jelek atau tidak ber kualitas, namun sony Xperia Docomo ini masuk ke Indonesia tidak secara resmi melainkan sony xperia docomo ini adalah handphone ilegal yang tidak membayar pajak import pada negara, jadi para seler bisa menjualnya dengan murah, berbeda dengan sony Xperia lain nya yang masuk Indonesia secara resmi.

Apa Sony Xperia Docomo memiliki kekurangan? Seharusnya tidak, karena sony Xperia docomo juga di kluarkan oleh pihak sony secara resmi yang di beli oleh provider jepang bernama docomo. Kwalitas dan fitur jelas sama dengan sony xperia lain nya yang memiliki type sama.

Dengan penjelasan di atas tentu anda mengerti jika handphone docomo bukanlah handphone kw, atau yang lain, namun docomo adalah nama sebuah provider di jepang, jadi tidak ada hubungan nya dengan handphone nya.

Sahabat yang ingin membeli Sony Xperia Docomo tidak perlu kawatir karena semuanya aman seperti handphone sony Xperia lainnya, namun jika anda ingin membeli Sony Xperia Docomo pastikan bahwa handphone tersebut sudah unlock jaringan, karena jika anda membeli yang belum unlock jaringan maka tidak akan muncul sinyal nya ketika di pasang kartu provider Indonesia.

Namun sahabat tidak perlu kawatir karna handphone docomo yang di jual di Indonesia semua sudah di unlock permanen oleh selernya, jadi anda tidakperlu menghawatirkan nya.

Terpapar di atas adalah sedikit pengertian saya mengenai Sony Xperia Docomo, mungkin berguna untuk sahabat yang sedang mencari referensi tentang sony Xperia Docomo.



Demikian info Asal Usul Sony Xperia Docomo, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Asal Usul Sony Xperia Docomo ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post