Al-Hashr Surat Pembuka Rezeki

Al-Hashr Surat Pembuka Rezeki - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Al-Hashr Surat Pembuka Rezeki !! Semoga tulisan dengan kategori seputar islam !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Al-Hashr Surat Pembuka Rezeki ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, jumpa lagi sahabat islam, di sini saya akan kembali untuk membagikan surat pembuka rezeki, setelah dulu saya membagikan Do'a Setelah Shalat Dhuha (Penarik Rezeki), sebagai salahsatu do'a Penarik Rezeki, alangkah baiknya jika kita melengkapinya dengan surat Al-Hashr, pembuka rezeki.

Kita semua tau jika rezeki itu Allah yang menentukan nya, hampir sama dengan ketika kita Sekolah dulu, uang saku kita Orangtua yang menentukannya, akan tetapi jika kita minta pada orangtua kita uang saku yang lebih dengan alasan tertentu apakah orangtua kita tidak memberikan uang lebih? Semestinya kita akan di beri uang saku lebih jika kita memintanya, sama halnya dengan rezeki kita jika, memang Allah sudah menentukannya akan tetapi jika kita meminta lebih dari Allah apakah tidak di beri?.

Allah subhanahu wa ta'ala, maha kasih dan bijaksana, tidakperlu kita meragukan nya lagi, orangtua kita yang hanya memiliki sdikit rezeki dari Allah saja memberi uang saku lebih ketika kita memintanya, Apalagi Allah, yang memiliki dunia ini seisinya.

Baca juga:

Lantas bagaimana cara kita meminta rezeki yang lebih dari apa yang sudah di tentukan? Tentu saja kita meminta rezeki tersebut dengan berdoa, berdoa kepada Allah subhanahu wa ta'ala, sebelum berdoa bacalah surat Al-Hashr, agar pintu rezeki kita di buka oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

Berikut adalah lafal surat Al-Hashr.

Nah sahabat, segalanya adalah milik Allah, semua Allah yang menentukan, untuk itu janganlah kita meminta sesuatu kepafa selain Allah subhanahu wa ta'ala.

Semoga apa yang saya bagikan si sini dapat memberi manfaat bagi setiap pembacanya, silahkan bagilan informasi ini pada sanak saudara anda, miskin kaya Allah yang menentukan jika kita meminta pada Allah tentu kita tidak akan keterangan yang namanya rezeki.


Demikian info Al-Hashr Surat Pembuka Rezeki, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Al-Hashr Surat Pembuka Rezeki ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post