Wifi Sony Xperia ZR Docomo Tidak Bisa Terhubung Pada Jaringan WiFi

Wifi Sony Xperia ZR Docomo Tidak Bisa Terhubung Pada Jaringan WiFi - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Wifi Sony Xperia ZR Docomo Tidak Bisa Terhubung Pada Jaringan WiFi !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Wifi Sony Xperia ZR Docomo Tidak Bisa Terhubung Pada Jaringan WiFi ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Xperia ZR docomo, ponsel Android yang pada semestinya di gunakan di negara Japan (matahari terbit).

Sekarang ini banyak beredar ponsel Android Sony Xperia ZR docomo di Indonesia, dan Xperia ZR docomo ini di banderol dengan harga yang sangat murah, semestinya jaringan Xperia ZR docomo ini tidak dapat di gunakan di Indonesia, namun karena para seller di Indonesia sudah unlock jaringan nya maka Xperia ZR docomo ini dapat mengakses jaringan di Indonesia.

Pengguna tidak perlu kawatir jika jaringan kembali locked, kaena seller sudah unlock permanent di setiap Xperia ZR docomo yang akan di jual.

Mungkin ada sedikit kendala beberapa menu yang tidak dapat berfungsi seperti NFC dan jaringan 4G LTE, karena frequency jaringan 4G yang berbeda antara Japan dan Indonesia,  namun ahir-ahir ini terdengar kabar jika operator seluler di Indonesia telah menambahkan frequency yang cocok pada Xperia ZR docomo, jadi pengguna di beberapa kota di Indonesia sudah dapat mengakses jaringan 4G LTE di Xperia ZR docomo nya.

Untuk sahabat pengguna Xperia ZR docomo yang belum dapat menikmati 4G LTE nya silahkan di tunggu sampai pihak operator seluler di Indonesia memperluas wilayah jaringan 4G LTE yang memiliki frequency sama dengan Xperia ZR docomo.

Dan kendala lain yang banyak di keluhan para pengguna Xperia ZR docomo adalah fitur WiFi yang tidak dapat terhubung dengan jaringan WiFi.

Sahabat Xperia ZR docomo, disini saya akan memberikan solusi untuk sahabat pengguna Xperia ZR docomo yang memiliki masalah di jaringan WiFi nya, yuk langsung di simak saja tutorial nya agar masalah anda teratasi.


  • Isi sandi nya terlebih dahulu. 
  • Ceklist tampilkan opsi lanjutan (Advanced Options). 
  • Pilih setelan IP.

  • Pilih Statik.

  • Isi alamat IP sesuai angka yang terlihat di situ.

  • Connect.


Dengan begitu semoga WiFi anda sudah dapat terhubung ke perangkat jaringan WiFi.

Sedikit kesimpulan yang saya berikan, untuk pengguna Xperia ZR docomo tidak perlu ragu untuk terus menggunakan nya karena semua aman dan jika ada beberapa masalah pun dapat dengan mudah di atasi salah satunya ya ketika anda menemukan Xperia ZR docomo yang WiFi nya tidak mau tersambung ke jaringan WiFi. Sebuah solusi sudah saya berikan atau lebih simpel nta tutorial, semoga sepotong ulasan ini dapat membantu.

Demikian info Wifi Sony Xperia ZR Docomo Tidak Bisa Terhubung Pada Jaringan WiFi , Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Wifi Sony Xperia ZR Docomo Tidak Bisa Terhubung Pada Jaringan WiFi ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post