Pulsa Indosat Berkurang Dengan Sendirinya

Pulsa Indosat Berkurang Dengan Sendirinya - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Pulsa Indosat Berkurang Dengan Sendirinya !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Pulsa Indosat Berkurang Dengan Sendirinya ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin mencoba berbagi pengetahuan sedikit tentang kartu sim indosat yang pulsanya sering hilang dengan sendirinya, padahal kita tidak menggunakan nya sama sekali.

Pada umum nya pulsa yang terdapat pada kartu sim yang kita miliki itu tidak akan berkurang jika kita tidak menggunakan nya, namun berbeda dengan kartu indosat ini bisa MENTARI, bisa juga IM3. Saya sendiri pengguna kartu indosat IM3, dan saya juga merasakan hal seperti itu, pulsa hilang dengan sendiri nya.

Lantas apa yang harus kita lakukan jika kita mengalami hal seperti itu?.

Baca juga :

Caranya cukup mudah akan tetapi kita membutuhkan sedikit pulsa untuk mengatasi hal ini karena customers service indosat ber bayar dalam arti tidak gratis.

Langsung saja simak caranya di bawah ini, cara ini sudah saya praktekkan dan berhasil, ahirnya pulsa saya aman dan tidak lagi hilang atau terpotong.
Telpon operator seluler indosat dengan mengakses no ini 100 atau 185 biaya penelponan sekitar 400 rupiah per panggilan.

Laporkan keluhan anda, bilangsaja pulsa anda sering berlurang dengan sendirinya padahal tidak ada aktifitas panggilan, sms, dan akses internet.
Biasanya operator akan memeriksa semua data kartu anda, dan anda akan di minta menunggu sebentar, tunggu saja dan bersabar sampai operator memberikan tanggapan selanjutnya.

Jika memang benar ini adalah tipu daya indosat operator pasti akan mengatakan anda sedang berlangganan dengan layanan nada sambung, anda jangan kaget dan iyakan saja meskipun anda tidak pernah melakukan itu dan minta untuk segera di hentikan.

Jika sudah maka selamat kartu indosat anda sudah aman dan tidak akan hilang lagi pulsa nya.
Paparan di atas saya kutip dari pengalaman saya sendiri sebanyak 2x karena saya memiliki 2 kartu indosat, dan semuanya memiliki kasus yang sama yaitu pulsa hilang dengan sendirinya.

Sekian dulu dari saya semoga ulasan pendek ini dapat membantu semua pembacanya, dan silahkan bagikan tips ini kepada teman ataupun keluarga yang memiliki keluhan seperti yang ter papar di atas, trimakasih.


Demikian info Pulsa Indosat Berkurang Dengan Sendirinya, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Pulsa Indosat Berkurang Dengan Sendirinya ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post