Nasib Jasat Setelah Di Kuburkan

Nasib Jasat Setelah Di Kuburkan - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Nasib Jasat Setelah Di Kuburkan !! Semoga tulisan dengan kategori seputar islam !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Nasib Jasat Setelah Di Kuburkan ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Bagaimanakah tubuh kita setelah mati? yang jelas tubuh kita akan membusuk,akan tetapi ada proses nya tersendiri, untuk itula saya ingin sedikit memaparkan pengetahuan saya di sini tentang nasib jasad setelah di kuburkan.

Di dunia ini kita selalu merawat tubuh kita agar terlihat indah, tidak peduli berapa biaya yang harus di keluarkan untuk perawatan tubuh, namun perlu anda ketahui bahwa semua yang anda lakukan di dunia sangat tidak berguna ketika kita sudah terbaring di alam kubur, semua sia-sia dan takberguna. Sahabat mari kita simak sedikit ulasan dari saya mengenai nasib jasad setelah di kuburkan.

Malam pertama. 
Pembusukan berawal dari perut & kemaluan. Subhanallah, perut & kemaluan adalah dua hal terpenting yang selalu kita jaga ketika kita hidup di dunia. Selanjutnya jasad akan berubah warna menjadi hijau kehitaman. perawatan kecantikan yang di lakukan di dunia semasa hidupnya tidak ada artinya lagi alat-alat kecantikan yang warna warni dan bermacam perawatan lain nya didunia tak ada arti lagi karena setelah jasat di kuburkan manusia hanya memiliki satu warna saja, "hijau kehitaman".

Malam ke dua.
Organ tubuh lannya seperti limpa, hati, dan paru-paru akan mulai membusuk.

Hari ke tiga.
Hemua angota tubuh mulai mengeluarkan bau yang sangat busuk.

Hari ke tuju.
Wajah dan mata mulai membengkak.

Sepuluh hari kemudian. 
Tetap terjadi pembusukan pada anggita-anggota tubuh.

Baca juga:


 Setelah dua minggu kemudian. 
Rambut mulai gugur, lalat hijau mulai mencium bau busukdari jarak 5,KM. Dan ulat-ulat pun mulai menutupi seluruh tubuh.

Enam bulan kemudian. 
Semua anggota tubuh telah tiada, yang tertinggal hanyalah tulang rangka saja.

Setelah duapuluh lima tahun.
Rangka tubuh ini akan berubah menjadi semacam biji, dan di dalam biji tersebut anda akan menemukan satu tulang yang sangat kecil, yang di sebut "Ajbudz Dzanab" Atau tulang ekor, dari tulang inilah kita akan di bangkitkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala kelak di hari kiamat.

Sahabat islam yang di rahmati Allah subhanahu wa ta'ala, inilah Nasib tubuh kita setelah di kuburkan, inilah tubuh kita yang berbuat maksiat kepada Allah subhanahu wa ta'ala, oleh karena itu, jangan biarkan umur dan jasad kita dalam keadaan sia-sia, janji Allah benar adanya.

Ya Allah tetapkan lah hati kami di atas agamaMu, ya Allah jadikan lah kuburan kami sebagai salahsatu taman dari taman-taman surgaMu dan jangan jadikan sebagai salah satu lubang dari lubang nerakaMu, aamiin.


  • NASIHAT KUBUR:

Aku adalah tempat yang paling gelap di antara yang gelap, maka terangilah aku dengan tahajudmu.

aku adalah tempat yang paling sempit diantara tempat-tempat yang sempit, maka luaskanlah aku dengan silaturrahmi.

aku adalah tempat yang paling sepi di antara yang sepi, maka ramaikanlah aku dengan bacaan AlQur'an.

Aku adalah tempat binatang-binatang yang menjijikan, maka racunilah ia dengan amal sedekah.

Akulah yang menjepitmu hingga hancur bila mana engkau meninggalkan solat, bebaskanlah jepitan itu dengan solat.

Aku adalah tempst untuk merendam mu dengan cairan yang amat menyakitkanmu, Maka berpuasalah rendaman itu dengan berpuasa.

Akulah tempat dimana  Munkar dan Nakir memberi pertanyaan padamu, maka siapkanlah jawaban mu dengan memperbanyak mengucapkan kalimah "Lailahaillallah"

Nah!!! Sahabat islam, memang sungguh mengerikan balasan yang akan kita terima di ahirat nanti, untuk itulah mari kita sebagai umat yang ber agama islam yang memiliki iman kepada Allah subhanahu wa ta'ala. untuk lebih khusyu lagi dan berbenah diri menjadi yang lebih baik dari sebelumnya, semoga sesaat setelah anda membaca artikel ini anda bisa lebihmendekatkan diri lepada Allah subhanahu wa ta'ala, Aamiin.

Demikian info Nasib Jasat Setelah Di Kuburkan, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Nasib Jasat Setelah Di Kuburkan ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post