Manfaat Buah Semangka Pada Kulit Wajah (Meredakan Jerawat)

Manfaat Buah Semangka Pada Kulit Wajah (Meredakan Jerawat) - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Manfaat Buah Semangka Pada Kulit Wajah (Meredakan Jerawat) !! Semoga tulisan dengan kategori kesehatan !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Manfaat Buah Semangka Pada Kulit Wajah (Meredakan Jerawat) ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Perawatan wajah memang sangatlah penting, apalagi bagi para wanita. Perawatan wajah seperti sudah menjadi pokok utama dalam kehidupan sehari-hari, para wanita tentu sangat memperhatikan tampilan wajah nya agar tetap terlihat cantik, memang banyak uang yang harus di keluarkan untuk perawatan wajah, namun sepertinya itu sudah menjadi kuajiban untuk melakukan perawatan wajah.

Ada banyak cara untuk melakukan perawatan wajah di mulai dari perawatan tradisional sampai yang moderen, sekarang sudah banyak make-up yang di produksi dan menyesuaikan dengan jenis kulit pengguna nya, namun harga make-up tentu tidaklah murah. Anda harus menyiapkan uang yang cukup besar jika ingin melakukan perawatan secara modern.

Perlu anda ketahui jika buah semangka juga dapat membantu anda untuk melakukan perawatan kulit wajah kita.


Ini adalah 6 manfaat buah semangka untuk kulit wajah.

Baca juga:



1. Membersihkan wajah.

Anda bisa memakaikan jus semangka buat membersihkan wajah. Semangka bisa membakar racun dari dalam badan sehingga tampak lebih bersih serta bercahaya.

2. Menghilangkan kulit berminyak.

Semangka amat tepat dipakai sebagai perawatan wajah buat Anda yang mempunyai kulit berminyak. Semangka bisa menolong mengendalikan kadar minyak di kulit. Gunakan semangka yang sudah dihaluskan sebagai masker. laksanakan tiap malam buat result atau hasil yang memuaskan.

3. Melembapkan.

Semangka merupakan pelembap natural yang paling ampuh. Kandungan air terhadap semangka menolong kulit Anda tetap bersinar serta segar tiap saat.

4. Anti penuaan.

Buah semangka kaya akan lycopene, vitamin A, serta C, menolong menjauhi radikal bebas yang menjadi pengakibat utama timbulnya jerawat serta kerutan di kulit. Anda bisa mencampurkan air semangka dengan satu sendok teh madu serta mengaplikasikannya terhadap wajah Anda sesaat sebelum tidur. Biarkan sebagian saat setelah itu bilas hingga meredakan jerawat

5. Relaksasi kulit.

Setelah beraktivitas, kulit tetap memerlukan istirahat. Anda bisa memakaikan jus semangka. Aplikasikan tipis terhadap semua wajah serta biarkan 5-10 menit. sehabis kering, bilas wajah Anda hingga bersih.

6. Meredakan jerawat.

Bagi Anda yang mempunyai gangguan dengan jerawat, semangka merupakan buah-buahan yang tepat buat meredakannya. Jus semangka bisa membagikan pengaruh relaksasi terhadap kulit berjerawat.

Semangka juga merupakan perawatan kulit berjerawat yang safe dipakai tiap hari. Aplikasikan terhadap wajah Anda memakaikan kapas. Biarkan hingga 15 menit, setelah itu basuh hingga bersih. Perawatan kulit ini akan bikin jerawat Anda membaik.

Tidak perlu mahal, buah semangka pun dapat merawat kulit wajah anda secara alami tanpa efek samping yang dapat membahayakan kulit wajah anda.

Di atas sudah saya beri ulasan tentang buah semangka dengan detail, sekarang silahkan buktikan sendiri manfaat buah semangka tersebut, anda akan lebih percaya diri karena kulit wajah anda terlihat lebih cerah alami.

Demikian info Manfaat Buah Semangka Pada Kulit Wajah (Meredakan Jerawat) , Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Manfaat Buah Semangka Pada Kulit Wajah (Meredakan Jerawat) ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post