Import Contact Hp Xiaomi 4a

Import Contact Hp Xiaomi 4a - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Import Contact Hp Xiaomi 4a !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Import Contact Hp Xiaomi 4a ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Xiaomi merupakan ponsel produkan terbaru yang mampu bersaing dengan produsen ponsel-ponsel pendahulunya, dari tahun ke tahun ponsel produkan Xiaomi semakin banyak penggunanya, disamping harganya yang cukup terjangkau atau bisa di bilang murah, ponsel Xiaomi juga memiliki fitur-fitur yang sama dengan ponsel-ponsel yang memiliki harga jauh di atasnya.

Memang sedikit berbeda denga ponsel lainnya dalam hal mengimport contact dari kartu sim ke buku telpon, jika anda mencarinya di aplikasi kontak yang berada ada menu ponsel Xiaomi 4a tentu anda tidak akan menemukan fitur import kontak dari kartu sim anda, lantas bagaimana caranya?

Disini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara memasukkan kontak dari kartu sim ke ponsel Xiaomi 4a.

Baca juga:


Langsung saja yuk di simak tutorial nya.

1. Masuk ke menu Setting.

2. Pilih aplikasi sistem, lihat gambar dibawah.

3. Pilih kontak, lihat gambar dibawah.

4. Pilih kelola kontak, lihat gambar dibawah.

5. Pilih sim mana yang ingin anda import nomor nya.

Setelah muncul nomor yang terdapat pada kartu sim anda, silahkan pilih kontak yang akan di import, lalu pilih menu import yang terletak di bawah, lalu pilih lokasi, ada dua pilihan, Akun mi dan Akun google, pilih salahsatu.

Tunggu proses sampai selesai, dan silahkan kembali ke layar utama dan lihat buku telpon anda maka akan terlihat beberapa nomor telpon yang berhasil anda import.

Dari tahun ke tahun memang produsen ponsel berlomba-lomba untuk menawarkan fitur-fitur terbaru, salahsatunya ya Xiaomi ini.

Selamat mencoba dan lihat sendiri hasilnya, karena anda tidak akan pernah mengerti jika belum mencobanya.

Demikian info Import Contact Hp Xiaomi 4a, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Import Contact Hp Xiaomi 4a ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post