Do,a Ketika Mendengar Petir

Do,a Ketika Mendengar Petir - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Do,a Ketika Mendengar Petir !! Semoga tulisan dengan kategori seputar islam !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Do,a Ketika Mendengar Petir ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Bismillahirrahmanirrahim.

Di kehidupan sehari-hari kita tentu sering sekali mendengar suara yang menggelepar yang di juluki oleh kebanyakan orang adalah PETIR, apalagi di musim hujan tentunya anda akan lebih sering mendengar suara tersebut, suara yang menyebarkan jantung kita.

Perlu kita ketahui bahwa bukan suaranya saja yang menakutkan, namun petir juga mampu menghantam sesuatu yang ada di bumi termasuk manusia, bahkan hantaman pentir mampu mematikan manusia, akan tetapi itu semua tentu atas kehendak Allah subhanahu wa ta'ala, hanya kepada Allah lah kita meminta perlindungan.

Kita tentu sudah sering mendengar bahwa ada orang yang mati di sebabkan karena sambaran petir, bahkan di kampung saya sendiri pun ada dari salahsatu penduduk yang mati atau meninggal dunia di sebabkan karena sambaran petir.
Baca juga :


Mati dan hidupnya seseorang bukan petir yang menentukan, melainkan Allah subhanahu wa ta'ala lah yang menentukan hidup dan matinya seseorang, petir hanyalah perantara dari kematian yang sudah di tentukan oleh Allah subhanahu wa ta'ala, jadi sahabat islam janganlah beranggapan bahwa petir lah yang membunuh manusia, itu adalah salah satu proses kematian seseorang dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Sahabat islam yang di rahmati Allah subhanahu wa ta'ala, disini saya akan membagikan sebuah do'a yaitu do'a ketika mendengar suara petir.

Do'a tersebut adalah salahsatu langkah kita untuk meminta pertolongan dari Allah subhanahu wa ta'ala, agar kita mendapat lindunganNya dan terhindar dari sambaran petir yang mematikan.

Semoga dengan melafalkan do'a tersebut kita dapat terhindar dari sambaran petir yang mematikan, memang kematian adalah takdir dari Allah, namun hanya do'a kepada Allah lah yang mampu merubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin, jika Allah yang berkehendak maka terjadilah.

Sahabat islam yang di rahmati Allah, semoga sedikit paparan di atas dapat memberikan manfaat kepada setiap pembacanya, yuk kita dekatkan diri kita kepada Allah subhanahu wa ta'ala, agar kita senantiasa mendapatkan lindungan Nya, Aamiin.

Demikian info Do,a Ketika Mendengar Petir, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Do,a Ketika Mendengar Petir ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post