Cek Kebocoran Spedo Meter PLN Pada Rumah Anda

Cek Kebocoran Spedo Meter PLN Pada Rumah Anda - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cek Kebocoran Spedo Meter PLN Pada Rumah Anda !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cek Kebocoran Spedo Meter PLN Pada Rumah Anda ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Sahabat blogger sekarang ini kita akan membahas seputar PLN, lalu apa yang perlu kita ketahui tentang PLN, bukankah ini bukanlah urusan kita?

Memang PLN bukan urusan kita karena pihak PLN juga memiliki kariawan sendiri, meskipun begitu kita sebagai pelanggan PLN atau pengguna daya listrik yang di kembangkan oleh PLN tidak ada salahnya untuk mengetahui sedikit tentang PLN, karena yang akan kita bahas kali ini adalah tentang kebocoran sepedo meter yang terdapat pada rumah kita, memang ini tidak berbahaya, akan tetapi dampak dari kebocoran ini adalah mahal nya biaya meteran sahabat.

Tekait pelayanan PLN. Aada baiknya anda meluangkan waktu sejenak untuk cek meteran daya yang di gunakan, apakah meteran anda normal atau tidak, karena jika meteran anda bocor maka biaya pembayaran anda akan sedikit mahal, jelas kita sangat di rugikan jika meteran kita bocor.

Baca juga :


Disini Saya akan menerangkan tentang bagaimana cara cek penggunaan daya sepedo meter pulsa.

Caranya, bisa simak tutorial di bawah ini.


  • Matikan mcb spedo meter.
  • Matikan Sekring.
  • Lalu cek daya yang digunakan.Untuk meteran merk itron kode 09 lalu enter.
  • Merk yang lain Lihat Disini.

Apakah daya yang digunakan 0 watt??? Klau masih ada daya seperti gambar di bawah berarti meteran mu bocor.

Pastinya kamu di rugikan oleh PLN, Segera lapor PLN agar spedo meter anda di perbaiki oleh petugas PLN.

Pegawai PLN jarang mengecek sepedo yang berbasis pulsa bahkan hampir tidak pernah, jika tidak mendapatkan keluhan dari pelanggan.

Semoga pembahasan ini berguna bagi setiap pembacanya, silahkan kabarkan pada teman-teman anda agar pengeluaran daya listrik anda sesuai dengan yang anda gunakan.

Demikian info Cek Kebocoran Spedo Meter PLN Pada Rumah Anda, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cek Kebocoran Spedo Meter PLN Pada Rumah Anda ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post