Beberapa Alasan Mengapa Kita Berpacaran

Beberapa Alasan Mengapa Kita Berpacaran - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Beberapa Alasan Mengapa Kita Berpacaran !! Semoga tulisan dengan kategori seputar islam !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Beberapa Alasan Mengapa Kita Berpacaran ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Bismillahirrahmanirrahim.

Pacaran, sebenarnya pacaran tidak di anjurkan dalam Islam, pacaran adalah perkembangan jaman sekarang yang ber alasan untuk mengenal pasangan nya agar ada kecocokan dan tidak menyasal ketika sudah menikah, mmang sekilas terdengan bagus, akan tetapi terdapat aktivitas buruk yang melanggar hukum agama islam di dalam nya.

Pada umumnya ber pacaran di jaman sekarang ini sudah hampir mirip dengan pasangan suami istri, mulai dari ciuman dan banyak lagi aktivitas lain yang melanggar dalam hukum agama islam.

Di zaman yang sudah moderen ini aktivitas berpacaran sudah menjadi hal yang biasa, sebenarnya boleh ber pacaran namun tetap menjaga aturan atau hukum islam yang sudah di tentukan Allah subhanahu wa ta'ala.

Kita tetap tidak di perbolehkan untuk melakukan aktivitas yang melanggar hukum islam, semisal berciuman, ini jelas di larang islam karena belum menjadi pasangan suami istri yang sah secara islam, jangankan ber ciuman, ber pegangan tangan dengan lawan jenis yang tidak muhrim saja tidak di perbolehkan dalam Islam.

Mari kita simak beberapa alasan mengapa kita berpacaran.

1. Tau kenapa kamu mau diajak ciuman?
Karena mulut kamu kurang baca alQuran.

2. Tau kenapa kamu masih digodain padahal udah pake jilbab?
Karena dada kamu masih menampakkan aurat.

3. Tau kenapa pacaran berakhir menyedihkan?
Karena pacaran datang dari bisikan setan.

4. Tau kenapa kamu masih jomblo?
Karena Allah ngga mau kamu salah jalanakibat pacaran.

5. Tau kenapa si dia ngga peduli setara kamu?
Karena Allah sedang mencarikan pasangan yang seIman denganmu.
Baca juga:


6. Tau kenapa kebahagiaan kamu ngga layaknya mereka ?
Karena allah ngga mau kamu lupa beribadah, Karena terlampau asik berbahagia.

7. Tau kenapa kamu masih baca postingan ini sampei habis?
Karena Allah berencana menyadarkan kamu kembali kejalan yg benar.

8. Tau kenapa kamu copy serta share postingan ini?
Karena kamu tau ini berguna/bermanfaat bagi yang lain.

"Wanita-wanita yang baik buat laki-laki yang baik serta laki-laki yang baik buat wanita-wanita yang baik" [QSAn-nur. : 26].

Nah!!! Sekarang kalian tau kan apasaja alasan nya? Semoga selelah membaca artikel ini kaliat dapat mengerti dan memahami bahwa semua itu adalah dosa, mari kita ber benah diri untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, yang sudah terjadi biarlah terjadi, yang dapat kita lakukan adalah ber taubat akan kesalahan yang sudah kita buat, niscaya Allah akan mengampuni dosa kita jika kita ber sungguh-sungguh.

Hanya itu yang dapat saya sampaikan melui artikel ini, meskipun sedikit, semoga ini bisa ber manfaat untuk banyak orang, trimakasih.



Demikian info Beberapa Alasan Mengapa Kita Berpacaran, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Beberapa Alasan Mengapa Kita Berpacaran ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post