Panen Pahala Di Bulan Muharram Dengan Ber Puasa

Panen Pahala Di Bulan Muharram Dengan Ber Puasa - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Panen Pahala Di Bulan Muharram Dengan Ber Puasa !! Semoga tulisan dengan kategori seputar islam !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Panen Pahala Di Bulan Muharram Dengan Ber Puasa ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Bulan Muharram bulan dimana dilimpahkan banyak pahala oleh Allah subhanahu wa ta'ala, muharram sering juga di sebut dengan bulan suro, jika kalian tinggal di jawa tentu anda lebih mengenal bulan suro daripada bulan muharram.





Lalu bagaimana agar kita dapat pahala di bulan muharram atau bulan suro ini?

Jawabannya adalah dengan ber puasa, berikut adalah hari-hari di bulan suro dimana kita akan berpuasa.

28, September , 2017 - 05, Oktober, 2017

»» Kamis, 8 muharram / 28, September (puasa senin, kamis).

»» Jum'at, 9 muharram / 29, September (puasa tasu'a).

»» Sabtu, 10 muharram / 30, September (puasa asyura).

»» Minggu, 11 muharram / 01, Oktober (puasa di bulan muharram).

»» Senin, 12 muharram / 02, Oktober (puasa senin kamis).

»» Selasa, 13 muharram / 03, Oktober (puasa ayamul bidh).

»» Kamis, 14 muharram / 04, Oktober (puasa ayyamul bidh).

»» Jum'at, 15 muharram / 05, Oktober (puasa ayyamul bidh, senin kamis).

Suro atau muharram merupakan awal tahun dari hijriah, muharram merupakan tahun baru untuk umat islam, untuk itulah di awal tahun ini kita mulai untuk berbenah diri menjadi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelum nya, kita tidak pernah tau seberapa dosa kita dan seberapa pahala kita, kita hanya perlu mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wa ta'ala agar senantiasa mendapatkan ahmat dari Nya, Amin.

Sahabat islam yang di rahmati Allah subhanahu wa ta'ala, itulah sedikit ulasan saya tentang bulan muharram atau lebih tepatnya saya berbagi atau memberikan informasi jadwal puasa Sunnah bulan suro di tahun 2017 ini, mohon maaf jika ada kesalahan kata atau kalimat yang salah dalam penulisan saya atau tutur kata saya yang kurang berkenan di hati anda, Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. 

Demikian info Panen Pahala Di Bulan Muharram Dengan Ber Puasa, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Panen Pahala Di Bulan Muharram Dengan Ber Puasa ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post