Cara Berbagi Jaringan Atau Hotspot Menggunakan KPN Tunnel Ultimate

Cara Berbagi Jaringan Atau Hotspot Menggunakan KPN Tunnel Ultimate - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Berbagi Jaringan Atau Hotspot Menggunakan KPN Tunnel Ultimate !! Semoga tulisan dengan kategori tutorial !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Berbagi Jaringan Atau Hotspot Menggunakan KPN Tunnel Ultimate ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Sahabat blogger yang sering menggunakan kPN tunnel Ultimate, mungkin ada yang belum mengerti tentang bagaimana berbagi jaringan atau portable hotspot menggunakan KPN tunnel Ultimate. Saya akan mengabarkan kepada sahabat Bagaimana mudahnya berbagi jaringan menggunakan KPN tunnel Ultimate, tentunya disini ponsel Android Anda harus sudah bisa akses root, jika ponsel Android Anda belum dapat akses root maka silahkan misalnya diroot dulu ya, karena cara ini tidak akan berhasil jika dipraktekkan pada ponsel Android yang belum dapat akses root.

Tentang KPN tunel Ultimate untuk sahabat sudah mengerti apa kegunaan dari aplikasi tersebut, internet gratis, di tahun yang modern ini banyak orang yang menginginkan akses internet secara gratis apalagi dengan didukungnya Ponsel pintar yaitu ponsel yang beroperasi sistem Android, aplikasi KPN tunel merupakan salah satu aplikasi yang dapat mengakses internet secara gratis namun ketika ponsel kita mengakses terlalu banyak aplikasi maka baterai kita akan cepat habis, kita hanya dapat berinternetan menggunakan ponsel saja karena ketika portable hotspot yang terdapat pada ponsel Android tidak dapat berbagi jaringan internet ketika menggunakan KPN tunnel Ultimate.

Untuk dapat berbagi jaringan internet menggunakan internet gratis yang didukung aplikasi KPN tunel memang tidaklah rumit, akan tetapi tidak banyak juga orang yang mengerti bahwa menggunakan KPN tunnel Ultimate juga dapat berbagi jaringan dengan perangkat lain namun syaratnya ponsel yang mengakses internet gratis menggunakan KPN tunnel Ultimate harus memenuhi syarat yaitu sudah dapat akses root.

Access Root merupakan langkah awal agar dapat berbagi jaringan internet menggunakan KPN tunnel Ultimate, jadi kita langsung saja ke langkah berikutnya.

¤ Buka aplikasi KPN tunel Ultimate lalu hubungkan hingga dapat mengakses internet secara gratis sesuai dengan keinginan anda.

¤ Untuk menghidupkan hotspotnya kita bisa klik menu pilihan yang bersimbol titik 3 yang berada di pojok kanan atas pada aplikasi KPN tunel Ultimate lihat gambar di bawah ini agar lebih jelas.



¤ selanjutnya akan muncul beberapa pilihan menu yang salah satunya adalah Vpn Tether jadi silakan pilih menu Vpn Tether lihat gambar dibawah ini:



¤ Setelah itu akan muncul lagi beberapa menu yang salah satunya bertuliskan WiFi Tether silakan pilih menu tersebut samakan dengan gambar di bawah ini:



¤ Setelah Anda memilih menu WiFi tether anda akan dibawa ke menu selanjutnya yaitu menu portable WiFi tether, silahkan hidupkan portable WiFi tether anda untuk dapat berbagi jaringan menggunakan KPN tunel Ultimate, lihat gambar dibawah ini:



Setelah portable wi-fi teter pada ponsel Android Anda sudah hidup silakan Anda berbagi jaringan dengan perangkat lain namun sampai langkah ini meskipun Anda berbagi jaringan dengan perangkat lain tapi perangkat lain belum dapat mengakses internet menggunakan jaringan yang Anda berikan karena masih ada langkah berikutnya simak langkah berikutnya di bawah ini dengan teliti dan benar.

¤ Click lagi simbol pengaturan titik 3 yang terdapat pada pojok kanan atas di dalam aplikasi KPN tunel Ultimate.

¤ Lalu click lagi VPN Theater.

¤ Selanjutnya silakan pilih lagi menunggu WiFi tether.

Setelah itu akan muncul notif bahwa WiFi tether pada KPN tunnel Ultimate berhasil setelah muncul mati seperti itu maka anda sudah berhasil berbagi jaringan kepada perangkat lain tentunya perangkat yang anda bagikan jaringan dari KPN tunel anda itu sudah dapat mengakses internet secara gratis sama dengan anda pengguna KPN Ultimate

Disini Saya hanya memberikan tutorial tentang bagaimana cara berbagi jaringan hotspot menggunakan kPN tunel Ultimate Saya tidak membagikan tentang bagaimana cara internet gratis menggunakan KPN Ultimate Saya juga tidak membagikan config penghubung agar KPN tunel ultimate dapat berjalan dengan gratis di ponsel Android Anda sesuai dengan operator seluler terima kasih.


Demikian info Cara Berbagi Jaringan Atau Hotspot Menggunakan KPN Tunnel Ultimate, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Berbagi Jaringan Atau Hotspot Menggunakan KPN Tunnel Ultimate ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post