Game PS1 Balapan untuk PC/Laptop Ford Racing

Game PS1 Balapan untuk PC/Laptop Ford Racing - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Game PS1 Balapan untuk PC/Laptop Ford Racing !! Semoga tulisan dengan kategori Multy Player !! PS1 !! Race !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Game PS1 Balapan untuk PC/Laptop Ford Racing ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Game PS1 Balapan untuk PC/Laptop Ford Racing- Selamat siang gaes, seperti biasa saya akan selalu membagikan Game ysng bisa kalian Download secara mudah dan gratis.

Kali ini saya akan membagikan Game PS1 Ford Racing yang pasti nya banyak di antara kalian yang sudah memainkan Game PS1 ini, tentu saja Game PS1 ini bergenre balapan, bagi kalian yang sudah memainkan Game PS1 ini dan ingin memainkan kembali Game nya bisa Download langsung Game PS1 ini di bawah artikel dan bagi kalian yang mau membaca dulu reviews Game PS1 Ford Racing ini bisa baca dulu reviews nya.



Reviews Game.

Di dalam Game PS1 Ford Racing ini, pemain bisa memilih daftar dari 12 Mobil Ford yang diproduksi berbeda baik di AS dan Eropa dan dapat balap mereka di 10 sirkuit berbeda, baik trek maupun sirkuit kota.

Permainan ini memiliki 3 mode permainan utama Yaitu : Karir, Quick Race dan Head to Head. Dalam Mode Karir Pemain bisa membeli kendaraan dan mulai mendaki tangga lagu dengan memenangkan perlombaan dan menghasilkan uang, yang dapat Pemain gunakan untuk meningkatkan kendaraan Pemain atau membeli yang baru, ini adalah mode utama permainan, yang memungkinkan Pemain membuka semua mobil yang masih terkunci dan menjadi milki pemain.

Di Quick Race, Pemain baru saja membuat perlombaan di trek manapun dengan kendaraan yang telah Pemain buka dan balapan untuk bersenang-senang. Yang terakhir, Head to Head adalah mode multiplayer yang memungkinkan Anda membalap teman.

Fitur Utama.

Dalam Game PS1 Ford Racing ini memilki Fitur utama, tentu saja Fitur utama ini menjadi salah satu ciri khas Game PS1 ini, Fitur utama tersebut adalah :

  • Mesin fisika yang dikembangkan dengan baik membuat setiap mobil dan truk merasakan bagaimana seharusnya.
  • Hampir seluruh lineup Ford diwakili dalam game, mulai dari entry level Ka sampai ke Mustang GT dan GT90. SUV dan pickup, seperti Explorer dan F-150 disertakan juga.
  • Ras 12 mobil lainnya pada saat bersamaan.
  • Cocok untuk penggemar Ford.
  • Sistem upgrade mobil sederhana berdasarkan perolehan bagian dan bukan pada tuning kinerja.
  • Tag harga rendah sebesar $ 9,99.

Screen Shots.





Informasi Game.
  • Title Game : Ford Racing
  • Realese Date : 6 Maret 2001
  • Platform : PlayStation 1
  • Genre : Race
  • Mode : Multy Player
Link Download Game & Emulator.


Demikian info Game PS1 Balapan untuk PC/Laptop Ford Racing, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Game PS1 Balapan untuk PC/Laptop Ford Racing ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post